10 Foto Wisata Gunung Rajabasa

Jayadi Sitorus

temanteman yang berkeinginan mendaki Gunung Rajabasa. beberapa hal itu yakni Hai Yang pertama mengenai track pendakian yang kedua kondisi ketinggian. dan estimasi waktu setiap posnya dan. negatif 3 . Yang komen dasi tempat ngecamp Spot . Foto dan rekomendasirekomendasi lainnya Hai Oleh sebab itu simak dan saksikan sampai habis ya I dan jangan lupa terima. kasih sebelumnya Oke kita lanjut Hai di dari tempat parkir mobil Tadi teman pisang temanteman bisa lanjut aja ke teropong kota Kalianda tempat parkir. nah . Disini lengkap tementemen jadi sini ada tempat eh registrasi ya disitu ada .

Tempat parkiran motor di. sebelah sini ada tempat buat kita istirahat . Dan disini Agan Kita istirahat lagi itu ada toilet dan di ujung ada mushola Disini tempatnya cukup strategis Oke kita lanjut packing dulu uh muntah Semoga kita sehat menstruasi kemudian itu sama lain saling bantu dan . Besok kita sampai rumah masingmasing dengan selamat amelin Berdoa mulai Hai selesai saya aja basah. adalah jadi kita lagi trekking menuju puncak. Gunung Rajabasa ini jalur apa namanya jalurjalur sumur kembangkembang dari parkiran mobil dan tempat registrasi kalau di autometer . Itu ada di ketinggian 253 meter diatas permukaan laut . Hai jika kita lewat jalur sumurkumbang kita akan mendapati jalan yang sudah dibeton seperti ini kita akan melewatinya kurang lebih 2 jaman untuk. sampai di Pos 1 jika suatu cuaca sedang hujan pastikan lebih berhatihati ya karena jalannya cukup licin kemendag sana posisinya. menuju kesini ini ada Jalan Cabang jadi laut ini bisa. Lewat . Sini bisa . Tapi saran dari luar lokal lebih baik lewat sini karena kau disini banyak percabangan yang menuju kebunkebun warga seperti itu pendakian kali ini sesuai urutan yang paling depan .

BACA JUGA:   Tempat main anak yang murah di bandung

Gua ditemani Ijal Mas Edi. mbak Ade . Khuda dan ke Anggi teh Dede. kita masih dari perspektif tips menuju. kem ground dan hujan makin lebat drama drama . Banget. asli dramadrama hahaha . jadi depan gua sama kangge ada sumber air Hai dari pegunungan Rajabasa Coba lihat ya kalau temanteman melihat di depanku ini ada sumber mata air ya. Jadi kita Alhamdulilah sudah sampai di. Pos 1 ketinggian 550 DPR. kem ground atau shelter indah tanpa sampah indo.pdf romantika sehat Hai Habib enggak basah Alhamdulilah kita bakal ngecamp di sini berminat bermalam disini dan Besok pagi kita akan menjual perjalanan menuju puncak . 1123 12 . Lebih lagi 123. 123 boleh boleh boleh size spek cuman tahap ini guys . Nah selesai penting steak badai Ini sisanya udah Basing aja ya ini cuman untuk damai Oke ngetehan teh mencapai ngopingopi guys mantap Hai. netflix haija senyumnya . Hahaha. ada ini bakalan . Kita yes ya temennya Gue. nyari udah ayo sih pakai Milo cancel sensasinya Mbak ngomong pakai tangan Nazi Hah gua abis the udang sama. Bang Edi udah sombong ya Di . Mantap ini udah dapet. Lumayan . Tuh kawan Udang Ku Nanti masuk Mi rebus ya . Sebanyak jauh naiknaik udang Sungai biasanya manisnya mantap. iya gini juga terendam ini boy kok mantep uh


Photo Via : www.medianasional.id
Photo Via : www.girinesia.com
Photo Via : hendricuswidiantoro.wordpress.com
Photo Via : www.kaliandanews.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : www.researchgate.net
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.duniaindra.com
Photo Via : www.razonewane.com
Photo Via : www.kingsmedia.id

Photo Via : www.medianasional.id
Photo Via : www.girinesia.com
Photo Via : hendricuswidiantoro.wordpress.com
Photo Via : www.kaliandanews.com
Photo Via : www.gotravelly.com
Photo Via : www.researchgate.net
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.duniaindra.com
Photo Via : www.razonewane.com
Photo Via : www.kingsmedia.id

Also Read

Bagikan: