16 Foto Menarik Sungai Kampar Riau

Tri Tampubolon

menuju Rokan Hilir dan pada saat ini kita akan meriview saudara dari Sungai Rokan itu sendiri yaitu sungai Kampar yang terletak di provinsi Riau tepatnya di kabupaten Kampar ya kalau kita berbicara . Tentang kabupaten Kampar maka itu tidak terlepas dari salah satu kabupaten yang paling tua di provinsi Riau ya Yang mana Kampar ini dahulu merupakan salah satu kabupaten yang eksis di provinsi Riau beribukota degan Bangkinang dan bertangga dengan provinsi tetangga kita .

Yaitu Sumatera Barat oke bangsung saja kita akan menuju Sungai Kampar ya di paling Hulu Sungai Kampar sendiri dan kita mengambil dari . Selisih Sungai Kampar yang paling kanan ya karena Sungai Kampar ini terdiri dari dua ya Sungai Kampar bagian kanan Sungai Kampar kanan dan Sungai Kampar kiri nanti Sungai . Kampar kanan dan kiri itu akan . Bersatu dan akan menyatu ya akan bertemu. Oke kita akan menuju ke sungai Kampar yang paling hulu ya. Sungai Kampar kanan kita Katakanlah di sini ya di sini. perbatasan antara Provinsi Riau dan Sumatera Barat oke dan kita Zoom sedikit lagi dan ini adalah Sungai Kampar yang paling hulu di . Bagian Sungai Kampar kanan oke kita lanjut menelusuri Sungai . Kampar nah dan dia sangat berdekatan dengan. berbatasan dengan provinsi tetangga Iya kita telusuri lagi telusuri telusuri. telusuri Sungai Kampar yang Wah salad hijau sekali ya di tepian sungai nya Nah disini kita bisa melihat dari. bagian Sungai Kampar itu ada sebuah desa yang bernama Desa bandulu pecah Hindia Desa Bandung hujan yang tinggal di Bogor . Pizza angkat tangannya . Oke selanjutnya kita melihat ada di. tepian sungai Kampar itu Desa sibiruang Ya tidak jauh dari Desa bandul pizza ada desa sibiruang yang mana kedua Desa ini merupakan salah satu bagian dari kecamatan Koto Kampar hulu yang mana sempat dulunya . Koto Kampar hulu ini merupakan salah satu bagian dari Kecamatan 13 Koto Kampar dan pada akhirnya Seiring berjalannya waktu Koto Kampar hulu pecah dan .

BACA JUGA:   Terbaik Kabupaten Mamuju Tengah Dengan 8 Foto

Dari 13 Koto Kampar Oke kita lanjut disana . Ada juga. Surau suluk almukarramah ya Oke ini masih sekitaran Sungai Kampar dan di sini ada Desa Tebing . Ya Desa Tabing juga termasuk dalam satu bagian dari kecamatan Koto Kampar . Hulu Kalau tidak salah oke di sini kita memasuki Desa Tanjung. ya Desa Tanjung . Ada di sini ada bagian. Sungai Ia seperti ketapel ini dan disini adalah semen kapur ya Sungai kapur ini kalau kita telusuri maka kita akan bisa . Untuk pergi . Ke salah satu objek yaitu Air Terjun batu hidung dengan air terjun putri kayangan Kalau tidak salah ah dan kalau kita telusuri terus Sungai kapur ini dia akan . Sampai ke Muara paiti dekat Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat i ini ada Kantor Kepala Desa Tanjung Iya pakai cat Kepala Desa Tanjung dan ibukota tipe Koto Kampar hulu

Also Read

Bagikan: