10 Rekomendasi Wisata Kabupaten Bulukumba Foto Yang Menakjubkan

Caraka Natsir

yang sangat melegenda selain kapal Phinisi Bulukumba juga punya sejumlah tempat wisata terbaik yang recommended banget saya artis dari. doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar Bulukumba . Dengan . Berlibur . Ke tempat wisata lokal Tapi sebelum mulai ke nomor. pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu Kim tahu destinasi . Wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia waisan. respira untuk kamu yang mencari. penginapan unik .

Di Bulukumba tempat wisata woy woy Sun respira punya yang kamu cari itu selain penginapan yang unik di sana kamu juga akan disuguhi pemandangan yang .

Indah kegiatan yang menyenangkan juga pelayanan yang ramah meski begitu dompet kamu akan tetap aman jika memilih berlibur ke tempat ini woi. woi San .

Respira juga menjadi salah satu tempat dimana kamu bisa dengan mudah menemukan spotspot menarik . Untuk berfotofoto lokasinya berada di bontobahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pantai panrangluhu. pantai ini berada di Bira Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pantai dengan pasir. putih ini telah menawan banyak sekali orang untuk mengunjunginya terlepas dari arti namanya yang sedikit seram yang berarti pemakaman orang Luwu selain. keindahan panorama pantai sunrise dan segala kekhasan pantai ini kamu juga akan berkesempatan untuk melihat pembuatan kapal pinisi yang melegenda itu jika datang ke daerah panrangluhu. Hai tahun pisang matang Puncak wajan gol dari puncak pula jenggot kamu bisa menikmati panorama Tanjung Bira dengan lebih indah dari ketinggian tempat wisata ini adalah salah satu yang paling difavoritkan oleh banyak wisatawan lokal karena itu tempat wisata ini masih sangat terjaga .

Alamnya berlokasi di Bira. Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan . Tempat wisata ini memiliki banyak sekali Spot foto yang instagramable selain .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga jepang

Itu ada juga. spotspot untuk kamu yang sekedar dudukduduk bersama temanteman sembari Menikmati keindahan alam ngawayang sejuk dari atas tanah Pulau. Kambing untuk kamu yang sedang mencari. surga bawah laut di Bulukumba Silahkan datang ke Bira Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba . Sulawesi Selatan tepatnya ke Pulau Kambing jangan salah . Kaprah dengan. namanya ya Kamu tidak akan menemui kambing di Pulau ini apalagi di lautan Pulau dekat Tanjung Bira ini yang akan. kamu temui adalah keindahan khas bawah laut yang bisa kamu Nikmati ketika daiping di lautan nya yang terkenal sangat jernih kamu hanya perlu waktu 20. menitan dari Tanjung Bira untuk sampai ke pulau ini gua pasea. Bulukumba jika ingin berwisata ke. tempattempat bersejarah di Bulukumba Jangan sampai tidak . Mengunjungi salah satu buah bersejarah di Bulukumba jenis gua pasea .

Ini berada di lembangna kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan nama base. yang merupakan bahasa daerah yang artinya penderitaan terlepas dari namanya gua ini memiliki struktur bebatuan yang . Indah di dalam gua ini. kamu bisa melihat peninggalanpeninggalan bersejarah katanya gua ini adalah tempat tinggal bagi manusia purba pada Mbak

Also Read

Bagikan: