8 Foto Menarik Wisata Berkas:Pantai Parangtritis, Bantul.jpg Foto Yang Menakjubkan

Panca Wacana

diluar cleaning saya tadi ini Ini malah. jauh lebih seru terus saya sendiri belum tahu atau mungkin bahkan temanteman belum ada yang belum merk apa belum ada yang sampai sport sini boleh enggak ini kalau tidak lurus ke mana aja kita juga enggak tahu ini. sampai lampu berikutnya Oh dilarang stop . Sampai rambut Berikutnya ini waktu Faris. Semoga kita . Bisa nyampe lokasi waktu Paris dan ketemu Leo Messi aktif ini akses masuknya aja yang . Belum belum bagus . Ya tapi ternyata kalau sudah masuk jalannya sudah bagus menggunakan konblok. dan Gom buka tapi seperti inilah penampakannya soft opening waktu please masih ada monyetmonyet kecil Yo what’s to Paris .

Hey spot wisata baru ini temanteman destinasi baru untuk di sekitar kawasan . Parangtritis surah viewnya lumayan mungkin ini titik termasuk titik yang tinggi di kawasan Parangtritis mungkin ini swasta mungkin saya nggak tahu jalannya nih bagus penuaan cuman hanya akses masuknya itu belum selesai kayaknya karena masih ada alat berat dan truk . Yang masih keluar masuk jadi Eman kalau sudah dipasang nanti rusak lagi. namanya waktu Paris. Hai Ternyata kita nggak ketemu Messi di Paris Coba kita ke sana kalau enggak boleh ya tinggal putar balik pulang Wow keren sekali temanteman itu Parangtritis itu ada di bawah Oke kita coba . Ke yang paling atas itu tapi. enggak yakin saya nanti tol jangan jangan jangan nggak boleh ini itu ada keren di sana bahaya ini masih proses. pembangunan kita udah crazy dengan kalau ada warung kita coba sarapan disana sambil menikmati pemandangan disini bagus banget ini yowes kita berhenti di sini cepat kita Sebab di sini temanteman kindshock nggak ketemu kita coba nanya ke bapak Eh Pak Iki damel pernah Villa. or restoran ini sama dengan yang diatas ya waktu Paris mandi belum buka udah mulai buka ini bukanya jam 08.00 jam. Hai kau cuman ini jadi satu sama memang bedabeda pengelola Oh ini namanya apa Pak Hai ini ini buat raksasa atasnya Natasha. Oh ini jadi . Satu tapi sampai sana ya ya ya makasih wa Halo temanteman selamat pagi dari mereka kita sekarang ini kita sekarang ada di atas bukit lumayan paling tinggi ini . Disekitaran Pantai Parangtritis ternyata ada sebuah megaproyek ini . Sedang ada pembangunan lokasi wisata baru di sekitaran Pantai Parangtritis di sekitar Bukit paralayang tepatnya kita jadi sudah ada di atas sana saya udah jalan . Pakai motor bisa sampai ke atas tanah itu ada namanya waktu Paris. cuman diwaktu Pak .

BACA JUGA:   Camping Lou Pantai 3*: Mengenal Fasilitas dan Pengalaman Berkemah yang Tak Terlupakan

Ini tidak ada Leonel Messi dan mbappe ini sedang proses pengerjaan yang ini. .

Eh pembangunan wisata apa namanya Saya kurang . Tahu sedikit tadi ngobrol dengan Pak tukangnya itu katanya beda dengan waktu Paris pengelolanya beda atau pemiliknya berbeda kita jalan ke atas sini ya semoga boleh kalau enggak . Ada yang

Also Read

Bagikan: