Favorit 15 Foto Menarik Wisata Pantai Sadeng

Dwi Mustofa

ada lautnya tuh biru kelihatan nah ini terkenal tuh karena pelelangan hitamnya ya katanya karena pelelangan ikannya itu terkenal banget sini tuh ini kapalnya ada yang gede ada yang kecil ini biasanya . Dipakai buat melayani pastinya SY dipakai buat nelayan buat nyari ikan soalnya di sini ada yang jual .

Ikan meskipun karena gede itu murah meriah Ibu jadi kayak pada belibeli . Gitu soalnya murah banget nggak kayak biasanya .

Yang mahalmahal ikan lele di sini murahmurah semua itu ada orang juga yang lagi mancing pokoknya di sini Enak banget loh kita mau masuk kita mau masuk ke sana ya masuk sana ya tuh tuh ada banyak guys ini. tuh itu ituin Lupus gedegede lagi. wuah bagus pawit gunung udah situ tuh kelihatan tuh pantainya disana ada pantai uh kapalnya juga banyak ini . Dipakai buat aku saat ini. Hai lengket Maaf Nia dah ini besok resepresep . Keadaan ingin kenceng. Bung kapalnya tuh berbagai jenis semua. enggak cuma satu jenis doang. iya kali kan tadi juga ikannya murahmurah ya Uh mantep lu kepo sih tempatnya bagus .

Nih . Kalau Geseng di .

Daerah dekat laut tuh . Mantep ikanikanan murah semua murah meriah wis kemana yes coba Oke kita coba ke. sana guys bagus ya Tapi sayangnya ditutup lebih tapi kita bisa masuk Iya kita . Boleh masuk sekarang Kyle dimensi arahnya . Teman arahnya dosa nah oke oemanasan Oh oke. . Pelelangan ikan Om bolehkah berhubungan dengan ikat di sini ya ikan dan laut gitu loh Oh disini Yeni Coba kita masuk ya sana kita .

Ngelihat. air dulu ya . Oke bisabisa kita turun Widih mantep sekali. wuih Pantai . Sadeng lautnya juga bersih ya ijo gitu ada Plankton nih. Hai tombak ombaknya Hai semoga friend hari bisa lebih bersih ya oh kapal banyak bersyukur bunyi. Road Selatan hebatnya seneng huh Yaudah kita kesana ya Coba sana ah sama ya. Wih uh Iya deh lagi mancing hatihati. . Bagus sih kapal itu .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Cibeureum Anyer: Liburan Seru ala Luar Negeri

Gede banget ini kapalnya ini Dek rumah lagi tuh udah ke rumah apung bagus mantap suasananya juga enak .

Di sini wish you. sambel bakar ikan cepetcepet kan disini hehehe . . Ya gitu keindahan alam Indonesia lebih tepatnya di Gunungkidul ngene ya Atau dia tengah Iya sebenarnya masih tutup ya tapi kita masukkan .

Lihatlihat saja .

Kalau dibuka ya rame bener ya deh kita belikan di sini dulu deh mumpung di sini murahmurah nih nih di sini nih ikannya nih uh gedegede semua nggak tahu nih namanya apa aja nih satusatunya ini fresh benarbenar fresh dari laut yabis dipancing gitu Ini juga bisa difoto di sini keunikan ini kita habis beli itu oh disini juga . Ada cumi nih wow. lawehan 12505 Nggak pake. titiknya banyak di sini Oh di YouTube langgeng 25 tuh Rp25.000 sekilo Citywalk bacillus . Banget berkilokilo.

Also Read

Bagikan: