Favorit 8 Foto Wisata Pantai Batu Kora, Tanggul

Gilang Wijaya

kita akan mengeksplor ini Tambak garam atau kalau. di sini Tambak udahlah bahasanya Tambak. Uyah Uyah garamgaram asinnya nggak mungkin garam itu teh manis ya tementemen ini ada alat ini Entah alat apa ya Saya kurang tahu karena kurang memahami apa ya I am soalsoal kayak gini Kayak gini gitu dan Okelah kalau . Begitu kita akan explore saja ya nanti kita juga akan ke bawah untuk nengok ya ya air susut air. air saja sih tidak ada yang lain karena. garam terbuat dari air yang .

Asin air. laut jangan . Tapi di sini Kok enggak ada laut Ya iya gitu lah pokoknya Oke kita sambil berjalan sambil tengoktengok ya temanteman Nah dulu ya temanteman ini. dulu pas musim rendang kalau atau musim penghujan. ya kalau sini itu menyebutnya .

Dengan musim Rendeng Rendeng ya. kalau musim Euro itu nyebutnyebut nyebutnya itu ketiga bukan ketiga ketigo Pak pakai Oke. tigo entah sih kenapa pakai bahasa yang. seperti itu ya saya pun kurang tahu gitu loh ya dulu Sudah lama banget ya tementemen waktu itu bukan saya yang . Membawakan yang teman saya yang sebelumnya Sebelum saya ya sekarang sudah digantikan dengan .

Saya ya karena Ya begitulah Teteh itu di sini juga disini dia sudah. mengeksplor semuanya tapi dulu itu tidak. Tambak garam temanteman tetapi. M tanpa kayak kolam renang kolam ikan bandeng di sebandingnya disini tapi sekarang itu dijadikan Tambak garam karena sudah memasuki musim penghujan kemarau sudah. musim kemarau ya jadi kan apa ya. garam itu kan harus di HR yang dipanaskan . Terus menjadi mengeras gitu kan itu namanya apa ya kalau di ilmu IPA ideal apa ya mengeras itu lupa saya tementemen lupa saya apa ya kalau. cecak bokhp satunya tementemen kalau Bro ya bisa searching di Google dulu ya Oke nggak papa lah kalau gitu ya gitu . Saja kok dipikirin jangan ya jangan dipikirin boleh dipikirin sejak wejangan nemen nemen atau atau apa ya bahasanya apa ya kok. eh jangan terlalu itulah eh jangan terlalu berat mikirnya gitu loh maksudnya seperti itu jadi ya Pikir sewajarnya saja lah jangan mau bikin kalian menjadi stres gituan kalau stres nonton ini saja ya kan fifth oke oke kalau musim kemarau dijadikan Tambak garam kalau . Musim penghujan dijadikan Tambak eh kolam bandengnya tuh di sana. ada orang lagi salat Ki . Apa ya karena di wilayah saya itu tidak ada Tambak garam tengahtengah .

BACA JUGA:   Snorkeling di Pulau Rubiah: Menikmati Keindahan Laut Aceh

Jadinya kurang . Tahu sih kalau mau cuma Salsha Wah sih Seta Uye turun karena sedikitsedikit tahu tentang sawah . Ya karena di wilayah yaitu terdapatnya sawah bukan Tambak garam ya Nah di sini besok Tambak. garam gini ada apa nih ikan atau apa. gitu dengan . Sini ada entah bangunan untuk apa. ini kita intip sedikit dulu Wow mesin temanteman mesin untuk

Also Read

Bagikan: