Memukau 12 Wisata Situ Cipondoh Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

kota Tangerang yaitu Situ Cipondoh atau yang dikenal warga sekitar adalah danau Cipondoh. dan opsi Bondo berada di. pinggir jalan raya tepatnya ya di Jalan Kyai Haji Hasyim . Ashari kota Tangerang . Oke kita langsung ke dalam aja ya teman untuk tiket masuk relatif murah ya pastinya sangat terjangkau oleh .

Temanteman. yo yo Hai Danau Cipondoh adalah salah satu. wisata alam . Di kota Tangerang. indahan alamnya yang sangat menakjubkan bagi para beserta Man pengunjung dan waspodo juga dapat menikmati berbagai makanan dan banyak. . Warungwarung Disini Hai di sekitar danau ini ya temanteman. untuk yang .

Hobi memancing pas banget . Nih bisa membawa keluarganya anak atau istri. sembari menikmati pesona Danau Cipondoh. dan jangan khawatir kehujanan ya karena. di sini banyak saung saung yang disediakan dan warungwarung jadi aman deh kalau hujan. ini sungguh klubklub yo yo . Hai Oke temanteman kita akan mencoba melanjutkan ke destinasi wisata yang kedua J2 Kampung. wisata pinggirrawa lokasi ini masih . Berada di kawasan .

Situ. Cipondoh ya temanteman lebih yang ingin berwisata tidak perlu jauhjauh karena tempat ini bisa Ta alamnya . Sangat menakjubkan kita. kalah dengan wisata berhawa .

Sejuk nan indah di Pulau Bali. bagi penggemar selfie atau foto Kampoeng wisata hubungi Rawa ini menyediakan spotspot .

Foto yang indah dan menawan tak heran jika. Kampung wisata ini menjadi tempat favorit bagi para . Pencinta selfie untuk. mengabadikannya squishynya . Hai semuanya . jika merasa lapar atau belum makan . Tidak perlu khawatir . Ya di kampung wisata pinggirrawa ini dilengkapi aneka kuliner. khas Indonesia banget dan beraneka ragam Ada mi ayam nasi goreng gadogado dan masih banyak lagi yang lainnya serta minuman hangat maupun dingin dan harganya pastinya relatif sangat terjangkau ya temanteman dan pas banget di kantong. di saung lesehan di sini sangat luas untuk. bersantai sembari makan dan bisa menikmati pesona alam Danau Cipondoh ini. yang temanteman Hai Tum Hi Ho The Power of Hai hanyung ke hey hey hey. di kampung wisata ini ternyata banyak digemari para pengunjung loh mulai dari. anakanak sekolah pasangan mudamudi hingga yang sudah berkeluarga. Hai karena masih . Dalam masa pandemi destinasi wisata ke kampung pinggirrawa. ini dibuka jam operasionalnya yakni. pukul . 8 pagi dan sampai pukul tujuh malam saja ya temanteman Kampung wisata ini . Telah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang memadai seperti menyediakan tempat cuci tangan. dan handsanitizer serta menetapkan jaga jarak antara. pengunjung di areal lokasi ini temanteman I love you. Hai aku . oh no . . Hai menyumbang Hai tapi Oke semoga di . kali ini bermanfaat ya buat referensi atau alternatif untuk. menghabiskan waktu luang bersama keluarga teman dan kerabat dan jangan lupa jika. suka dengan ini comment dan nya ya. dan terima kasih da. . . hai

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Heha Ocean View Gunung Kidul Dengan 6 Foto

Photo Via : kumparan.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : sahabatmancing.com
Photo Via : cybernewsnasional.com
Photo Via : indoposco.id
Photo Via : video.tribunnews.com
Photo Via : travel.okezone.com
Photo Via : khomsurizal.blogspot.com
Photo Via : metrobanten.co.id
Photo Via : www.tangerangkota.go.id
Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : dolanyok.com

Photo Via : kumparan.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : sahabatmancing.com
Photo Via : cybernewsnasional.com
Photo Via : indoposco.id
Photo Via : video.tribunnews.com
Photo Via : travel.okezone.com
Photo Via : khomsurizal.blogspot.com
Photo Via : metrobanten.co.id
Photo Via : www.tangerangkota.go.id
Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : dolanyok.com

Also Read

Bagikan: