11 Foto Menarik Wisata Pulau Banda Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

keindahan salah satu surga di Indonesia timur di Kepulauan Banda Neira Hai menyentuh hati di sampingnya bila ditemani gadis cantik. mutiara Terpendam dari badan siapakah dia Hai untuk Oh . Begitu ya Hai Hah gua udah baca lagi balik lagi ke. ini balik lagi nih Lagi Pagi bro trip kali ini bikin gue sama rikaz malammalam menuju bandara soekarnohatta dengan . Destinasi penerbangan menuju bandara Pattimura Ambon yoi bro untuk menuju Ambon kita. berangkat flight 00.30 WIB dengan lama penerbangan selama tiga jam Wow lumayan ya bisalah kita istirahat diperjalanan berarti kita sampai kurang lebih 06.00 Waktu Indonesia Timur di Bro di Ambon. Ambon menit Hai setelah sampai di Bandara Pattimura. Ambon perjalanan kita masih dilanjutkan melalui laut nih naik kapal cepat dari pelabuhan tulehu menuju pelabuhan Banda nambah lagi nih lima jam kasuhun kan yang dari perjalanan hehehe Madrid kapal. . Ini baru jalan cuman tadi nunggunya langsung jalan jadi kayak nunggu semua barangbarang .

Masuk semua penumpang lainnya tuh busbus kita satu zaman deh juri.doc loading screen. Hai Oke .

Ini Pak Berarti kalau ke bandaneira ini . Berapa lama nih ditempuh Hai janda janjikan mau jam lima jam lebih dikit saja kondisinya sekarang lagi aman ya Pak ya macet sampai cuaca cerah secerah obat juga lagi bersahabat kayaknya nih B rap pencet tapi jangan. salah nih guys Selama perjalanan di laut pun kita akan terpesona dengan . Birunya laut Indonesia Timur yang khas perhatikan deh . Kalau kita udah menikmati laut Lagian Maluku ini kita akan lupa sama durasi perjalanan kita browse karena hal indah akan menanti kita di ujung sana lebih. Hai Nah akhirnya sampai di Banda Naira J Hello Banda Here We .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang: Mengenal Lebih Dekat dengan Teh Indonesia

Count kita mau ketemuan dulu nih ama temen kita . Di homestay guys ini yo apa kabar. Halo selamat datang di pantai ekas apa kabar Ini masih nuansa . Sejarah gitu ya. guys batin deg2an sabangunan dan asesoris something kental banget ya puasa zaman dulunya asal kalian tahu kalau di Banda Naira mulai dari bangunanbangunan penginapan . Maupun . Sekelilingnya aja udah nunjukin peninggalan . Sejarah jajahan bangsa Eropa. penasaran nih . Sama Sisi sejarahnya Yuk kita keliling kota kaki aja bro tujuan awal kita adalah benteng belgica yang jaraknya dari penginapan ini cuma lima menit kayak. gimana ya benteng . Peninggalan Portugis di abad 16 itu My Trip .

My Adventure. benteng belgica sengaja dibangun untuk menghadapi perlawanan masyarakat Banda yang menentang monopoli perdagangan pala saat itu oleh VOC tekstur bangunan yang kokoh seperti menunjukkan ketangguhan VOC saat itu yang pengen banget menguasai rempahrempah di Banda nih broo oh benteng belgica yang dibangun tahun 1611 ini jika dilihat dari udara maka akan terlihat bentuk segilima nya yang mirip dengan . Gedung Pentagon di Amerika Serikat bahkan benteng belgica dijuluki sebagai the Pentagon of Indonesia Oleh karena itu lima

Also Read

Bagikan: