Memukau 8 Foto Wisata Air Terjun Gunung Hiu

Jelita Anggraini

pohon durian takkan Jalan melihat. eh suasana pagi di. daerah wisata ini Hai nih masih sepi sekali ya nih Kami. sepertinya cuman kami saja yang . Ada di tempat ini bahkan jalan ada pondokpondok juga tempat santai di pohon durian yaitu besarbesar panjang tinggitinggi Hai Dih kabupaten Natuna ini banyak sekali batubatu besar ya dan di belakang itu adalah gunung Ranai gunung Ranai Ayo . Kita akan naik Hai . Ke gunung Ranai .

Ya Ayo kita lihat dulu nih adalah objek wisatanya Hai objek wisata air terjun gunung air hiu jeruk Hai .

Nih di sini banyak sumber air ya karena didaerah pegunungan kita akan lihat air .

Terjunnya nih .

Objek wisata yang ada di Hai air terjun hiu tak tahu ini .

Kok namanya air terjun hiu Padahal di hutan ya dari hutan Hai mestinya hiu itu kan di . Apa namanya. di laut tapi ini di .

Hutan air terjun hiu. cukup bagus sekali di tempat wisata di sini nih. . Di belakang itu udah gunung Ranai bunguran enya tinggi di sana di sini nih memang banyak sekali batubatu besar ya Hai mungkin dulu ada gunung meletus ya masalahnya. eh batubatu besarnya banyak sekali kemudian juga airnya bersih airnya jernih air yang ada di tempat ini. nah air dari pegunungan .

Langsung tanya juga luar biasa gemukgemuk Hai akan lihat jalan sana tuh lihat . Yang air. terjunnya ya nampaknya air terjunnya enggak setinggi yang ada di Lombok kayaknya . Enggak . Setinggi air terjunnya yuk. Hai uh ini ikannya luar biasa besarbesar uh uh uh. tak hanya gedegede yg memang sumber air banyak disini nih wuh berlarian dia ikannya. di enggak ada makanan buat kasih makan. terasa sejuknya terasa segar udaranya Hai Takan lanjut . Lagi lihat tuh eh tempat ke air terjunnya Hai nih cukup bagus ya tuh objek wisatanya sangat menenangkan ini kolamnya .

BACA JUGA:   Favorit 9 Wisata Bukit Telletubbies

Airnya dikeringin ya. airnya kering dibersihin mungkin karena pengaruh korona ini jadi eh untuk. Hai wisatawan mungkin Menjadi sepi karena .

Takut dengan korona tapi sekarang udah mulai ini nah .

Jadi Anda atau para sahabat yang. datang ke Natuna bisa mampir ya bisa mampir atau. berkunjung .

Di wisata Air Terjun hiu ini. yo Yoh ikuti terus .

Takkan . Lihat pemandangan wisata yang sangat luar biasa ini saya .

Bilang Di sini banyak . Batubatu besar contohnya Ini ini batunya sangat luar biasa besar sekali dan pinggirpinggirnya juga . Dipenuhi dengan bebatuan batubatu Hai banyak sekali batubatu besarnya Hai Ni juga bajunya Hai .

Lebih besar batunya kalau seimbang rumah Hai nih semua seperti kebun batu. ini . Seperti kebun batu Hai karena isinya kebun ini ratarata batu Hai dan di tempat objek wisata ini pun penuh dengan . Bebatuan dari Hai di sini tidak kekurangan air Hai banyak air yo yo untuk turun sana. tadi lewat mana Pak huh Lewat mana kalau mau

Also Read

Bagikan: