7 Foto Wisata Pantai Bukit Matahari Foto Yang Menakjubkan

Sari Hasanah

suhu cuci tangan atau pakai handset Hazard Lalu kita beli tiket dulu guys harga tiketnya itu Rp25.000 itu untuk tiket aja kalau mau terusan bisa senilai Rp60.000 dapat free 5 . Wahana Kalau yang tinggi anak sudah 80 cm itu sudah kena satutiket full sama seperti orang dewasa guys ketika masuk kita langsung disuguhkan pemandangan .

Yaitu sungai dengan . Batubatu besar . Ciri khas . Bogor nah ini pemandangannya .

Sangat. ciamik loh pemandangannya view gunung wong udaranya bersih sejuk Oh iya Taman. .

Wisata Matahari ini luasnya 40 hektar ini adalah pemiliknya sama dengan. pemilik yang malmal yang kita tahulah yang banyak itu Ya dan karena ini er masa Pendem yg jadi banyak wahanawahana permainan yang . Ditutup yang tidak bisa dimainkan seperti area bermain berenang. itu Contohnya seperti ini . Ini waterparknya tidak . Bisa dipakai dulu sampai nanti kirakira sudah aman untuk. dipakai lagi dibuka .

Nanti akan segera dibuka guys lalu ini adalah pemandangan patung . Pernah gak besar di sini banyak patungpatung binatang ada kuda zebra. kuda zebra dinosaurus berapa dan macammacam lagi deh Coba kita ke dalam yuk bagus lho guys Nah. untuk ini ada patung . Buaya dan air mancur kalau guys perhatikan di belakang itu ada patung besar ular dan kita dan disini juga aku agak bingung ya ada pohon besar dengan buah yang panjang tubuhnya tupai lonjong keras gitu pas aku pegang disitu banyak sekali ditulis . Namanama sepasang mungkin mungkin ini sepasang kekasih ya Dan aku juga nggak tahu ini . Mitosnya apa mungkin sambil terserah supaya hubungan . Mereka langgeng atau . Apa karena . Banyak sekali nama pasangan yang tertulis di situ kalau sahabat kuda dental bisa Comment di .

BACA JUGA:   Arti Mimpi ke Pantai Malam Hari

Sini ya karena aku pun juga saran aada apa mitos apa deh buah. tersebut Nah kalau untuk ini adalah pula. jamur raksasa di sini ada foodcourt ada. pasar murah tetapi lagilagi karena ini. pandemis semuanya ditutup dan tidak beroperasi seperti biasanya . Kita doa. bersamasama ya guys agar Pendem iini segala berakhir agar semua wisata bisa kembali normal yang perekonomian kembali .

Normal lagi lalu ini adalah . Taman. bermain anakanak di sini ada penyewaan sepeda motor mobilmobilan dan . Sepi. banget guys ini sebenernya bisa dimainkan tetapi kita tidak memilih . Memainkannya kita karena kita disini mau mengeksplor pemain. Hai pemandangan menikmati pemandangan disana dan ini adalah area pulau apa. tadi seperseribu dan situ ada perahu dan . Ini adalah fantasyland disini kita harus bayar lagi 10.000 per orang di dalamnya itu ada Ma ada rumah terbalik anda. trampolin dan ada banyak banyakbanyak yang lain lagi tapi lagilagi karena pengunjungnya sekarang sangat sedikit kata Mbaknya tadi kita bicara sebentar menurutku Jadi kurang terurus ya Jadi kita putus karena Sudahlah jangan mainmain yang itu dulu yang main dululah terus seperti ini ini untuk foto kita coba tadi Betap dengan .

Whatsapp Uning

Also Read

Bagikan: