Terbaik Wisata Wisata Pantai Kucur Dan Kampung Nelayan Puger Dengan 12 Foto

Najam Pradana

di tengah masyarakat Puger Hai. Awalnya aku jagoin enjoy watching teror teman cerita horor c dan Sekarang kita. lagi ada di Pancer Puger les beda banget ada di ada di pantai nanti . Ceritanya kita itu mau nyebrang ke pulau Kucur itu. menurut cerita warga sekitar Hai jadi dikucuri itu ada Mbak Kucur nah Mbah Kucur ini konon katanya masih keberadaannya masih ada diantara masyarakat Katanya sih gitu tapi nggak tau juga Itu masih jadi misteri dan juga masih jadi dongeng lama gitu kan bisa. dibilang ada korban gitu dan Emang. menurut warga sekitar juga Puger Ini aura mistisnya itu masih kental banget gitu kan jadi komenkomen orangorang tuh kan ya Banyuwangi yang bilang kalau misalkan pubertas gini gini gini gini orangnya masih ini masih mistis .

Masih mengandung Magic gitu Jadi buat kalian yang mau tahu gimana pasukan kita hari ini dari bisnisnya gimana tonton terus detik terus di gua dan juga digital hanya diteror kelemahan cerita horor .

Keinginan Hai untuk menuju Pulau Kucur perlu. menggunakan perahu jadi kecil dengan jarak tempuh sekitar lima hingga 10 menit Pulau bujur salah satu pulau yang. dikeramatkan karena terdapat jejak petilasan beberapa sesepuh er yang dikenal memiliki kekuatan supranatural seperti . Mbah Kucur dan .

Bahkan. Hai tersenyum Mbah Tanjung merupakan sesepuh di Kota Jember jikalau bakal Kota Jember sendiri tak . Bisa dipisahkan dari peran Mbah Tanjung hingga namanya pun diabadikan di Pasar Tanjung batanjung sendiri yang masih memiliki garis keturunan dengan Sunan Giri berawal dari Sayyid Al baqir Al .

Farizi yang berhasil menaklukkan razia minyak . Sembuyu bacul Semboro ayahanda Dewi sekardadu yang kemudian Dewi sekardadu pun dinikahkan .

BACA JUGA:   24 Tempat Wisata Pantai Di Lampung Yang Indah

Dengan murid Mbah Subakir .

Yaitu Maulana . Ishak dan kemudian lahirlah Sunan Giri hingga keturunannya termasuk bahsan Cut lagi menuju ke .

Makam. Mbah Tanjung jadi Rahmawati temukan gitu dari mencukur menyeramkan dan honor kata diatas ada macan jadi masih ada hewan akhirakhir taruh pensiun Kinanti tadi kita bikin monyet selama kita nggak. ganggu mereka juga nggak bakal ganggu kita dan Ikutin terus kita perjalanan kita hanya diteror teman cerita horor. Hai ini konon Katanya Mbah Tanjung ini juga yang istilahnya kayak babat alas di Jember gitu jadi makanya Kenapa ada Pasar Tanjung itu katanya sebagai ini. diabadikan sebagai nama proses lanjut getok dari Mbah Tanjung itu seperti untuk jujur untuk forstner verification aku datang ke sini apa yang kamu rasain desa . Di dalam sini oke perfect awalawal masuk tertentu biasanya ini udah Yes. serius kayak di cengkram gitu oke terus jujur nih I am not kepekaannya aku Aku tuh nggak. bisa lihat cuman aku merasa di belakangnya ada Jejer di belakang. bangunan kita Belakang kos di belakang oke mungkin membuat punya indra keenam mungkin bisa bantu aku aku cuman mengutarakan perasaannya sekarang tadi juga disebelah sana kulit

Also Read

Bagikan: