Memukau 5 Rekomendasi Sentra Kulit Sukaregang

Wani Mandasari

Elis namanya yang udah tahunan quan kena jadi jangan takut kalau pesanpesan amanah yuk sekarang kita ngobrol dulu ya punya barang apa aja Felis . Tellus ya . Kita tour tokonya dulu ya rumah keluarga Teh Elis ada di Sukaregang ini sekarang dijadikan toko produkproduk kulit berbagai produk terbuat dari kulit lengkap disini mulai dari tas sepatu sendal sepatu sendal topi sarung tangan. dompet gantungan kunci suvenir jaket. kulit komplit ada di sini Hai produkproduknya terbuat dari kulit asli kulit .

Kambing domba dan sapi Garut memang terkenal dengan perkulitan termasuk kerupuk . Kulit loh untuk lebih detailnya kemon kita ngobrol ama Teh Alis ya Assalamualaikum Teh Lilis Waalaikumsalam Ibu punya produk apa aja nih teknik Iya ini senar sepatu Ya. senang sepatu . Kulit semua teh ya dibuat . Dari kulit sapi yang ini ya kalau kulit domba kebiasaannya kebanyakannya buat jaket kalo pake sendal tes terjang lainnya sepatu itu biasanya kulit dari kulit sapi tapi jacket juga punya Tanya .

Teh jacket ada juga jacket bisa dari kulit sapi juga sekarang ada kulit kambing kulit domba yang biasa yang paling halus tuh dari Fandom lain ya kalau kulit dari Garut itu kan tahan lama bosen pake Lucky istilahnya gitu ya jadi agakagak nyate hiasan . Yang awet dan nggak sobek kecuali kalau kena paku Ada apa baru sore jadi paling dari cat. itu kalau udah lama itu juga ya kalau udah bertahuntahun ketika tahu ke tempat tahunan .

Paling Ratu sedikitlah tapi masih bisa dicat gitu ya masih bisa di perbaiki didangdutkan lagi terus kalau misalkan mau reparasi .

BACA JUGA:   Terbaik Foto Kota Sabang Dengan 9 Foto

Juga bisa ya Kalau tangannya misalkan sobek tenang jatuh nanti bisa direparasi lagi Teh boleh atau hargaharganya teh contohcontohnya aja ya sayanya yang merah ini teh yang . Ini Nisa kalau setel kayak gini ya ini ada soalnya bedabeda jadi beda .

Salah ini kayak gini .

Sama .

Sayang kayak gini. Hai kalau sendal kayak gini kalau soalnya kayak gini ini bisa 55 AMG ini soalnya gini ini Paling 65 Oh. ya jadi lebih bagus yang ngeteh ya ini lebih ringan kalau ini 5pc satu seri itu. bisa jadi 60 kalau satuan ke65. ini sendalsendal ya Ini senangsenang ini semua harganya sama ya kecuali yang ini ya yang bawahan kayak gini . Yang ini bisa . 50 .

Oh bisa lebih murah yang bawahnya kayak gini ya Itu kalau satu seri teh kalau satu .

Seri paling ini udah. mentok si jatuhnya ya paling ya Hai transferan sedikitlah paling 2000an ini dompetdompet juga ada ya .

Dompet perempuan sekitar 175 and ini .

Dalamnya ya Ini buat kartu. Hai ini watch uang bisa ini tuh ini. masih . Ada juga nih buat uang juga ini bisa buat receh ya bisa buat receh bisa. .

Buat apa HP juga bisa ya Ini juga akan Tuhan pentingnya juga ada ya ini . Bisa buat motor bisa buat mobil juga buat suvenir . Juga ya buat oleholeh bisa ya . Kayak gini nih sepatusepatu and buat supenir ya Yang ini Ini 10ribuan ya Hai kalau . Ini 12 5 jingle ininya lucu ya Iya rap suvenir juga ya Nah ini ada sarung tangan satu tangan. yang biasa ini yang racing ya banget naik motor besar atau oral ini . Juga kalau yang ini 125 yang racing kalau. yang ini bisa 50 yang biasa ini Ya ini. dari domba ya dari domba bikinnya kalau dari sapi biasanya buat yang kerja di pabrikpabrik itu yang tebaltebal gitu kalau ini buat naik motor atau bisa juga nah ini ada yang . Sepotong ya oke downloadan Jariyah ini kelihatan Garry Kalau yang ini yang full kita semua dari . Kulit domba . Ya Ini dari kulit domba dompetdompet perempuan juga tasnya Ini. . Tas nah ini juga bisa buat . Nah ini gelang nih Hai bisa buat suvenir juga ya Ini dari limbah kulit .

BACA JUGA:   Kolam renang taman cikas

Ya kulit jaket ini. dari domba bahannya ini dia nyaman yang kayak gini gelangnya bisa dipakai. nih gelang bisa ditarik bisa dipakai Hihihi Lucu ya. teh ya ini tes lucunya kecil nih ini model baru ya yang lagi musim ini .

Ya harganya berapa teh yang lucu deh kalau yang ini 200an kulitnya .

Dari sapi ini yang dianyam juga kayak gini ini kebuka ya Enggak . Enggak pakai sleting yang diatas juga banyak model modelnya dan ukuranukurannya ukurannya ada Ukuran S Ukuran M dan ukuran L yang di atas itu tuh yang ukuran L A Hai harganya antara keberapa keberapakah Dadang paling murah dan Foke mahal tergantung model juga ya paling giat paling ukuran harganya dan ini 2003 setengah 400an Kalau Biasanya. kita beli .

Untuk jual lagi Teh minimal . Pembelian berapa teh minimal pembelian 5 bisa tadi pas harganya diskonnya bisa sampai berapa dari . Harga yang satuan itu kalau misalkan belanjanya lebih dari . Lima dikurangi Rp50.000 Ini senang yang mirip sepatu cuma enggak ada belakangnya gitu ya ini bisa pakai ke undangan bisa ngawulang juga ya mengajar Seperti . Alat ngajar juga bisa. Hai semuanya juga Sama ini hargaharganya berapa ini teh ini ini Paling rataratanya 150 kangen orang kertas 60.000 ya ada yang Iya eh ada. . Boot juga nih nih ada mi boot ini boot berapa nyebutnya deh kalau .

Buat ada pocong kayak gini nih 200 200 udah dapet eh iya 204 ABG abad. . Ibuibu juga bisa ya Itu berapa teh yang ini 250 banyak model modelnya kalau tementemen mau pesen di Teh gimana caranya teh oh bisa . Kalau misalkan. susah keluar ke garut . Tosca macet katanya suka apa kita online aja bisa memang kita lewat WA lagi atuh kalau misalkan butuh jacket itu sepatu nanti saya kirim gambargambarnya nanti bisa dipilih sama ibu

Also Read

Bagikan: