Terbaik 16 Foto Menarik Wisata The Lost World Castle

Jarwadi Mansur

penasaran dengan wisata baru yang lagi hits ini yuk Ikutin terus oke Guys jangan lupa harus tetap patuhi suatu kesehatan ya sampai masker jaga jarak dan juga mencuci tangan Yeah ini dia the love with Chester bangunan yang mirip dengan Benteng Takeshi masuk wisata ini seolah olah sedang berada di negeri dongeng mau temanteman banyak banget sudutsudut yang bisa dijadikan Spot foto yang pastinya sangat instagramebel ini contoh Spot fotonya yang banyak di pengunjung foto di balon udara paradisq menteri Diatas Awan dan masih banyak yang lainnya . tidak pernah ini temanteman bangunan keselnya kuku banget .

Ini tuh benerbener perlu banget kepaduan pemandangan alam Gunung Merapi dan wisata Pulau adanya ini sangat menyentuh hati y benarbenar seperti di negeri dongeng sih ini guys bangunan Neng yang indah dikelilingi awanawan putih berasa Diatas Awan tak heran wisata ini menjadi tempat yang lagi hits di Jogja sewa benerbener diluar ekspektasi guys ini sih benerbener keren abis ini juga Spot foto yang selalu ramai antrian yaitu Spot foto Negeri Diatas Awan ada spot foto ayunan selangit foto . Sayap yang bajunya Emang sangat keren sih . next lanjut masuk ke dalam yuk Oh iya info juga ya temanteman .

The lost World Castle Buka setiap hari mulai jam 7 pagi sampai jam enam sore untuk htmnya seharga 30.000 saja kayak gini ya tementemen di dalamnya sangat luas tempatnya Emang sangat bagus sih kalo menurut aku hidupmu juga dengan udara yang sejuk dan pemandangannya indah jadi tambah cepet. . Wow dalamnya keren banget guys dan ternyata juga . Luas sekali tempatnya . Hai fenomena Helen ya hadoop Sehun me what is your vehicle now and neck yuk. Jangan . Bosenbosen ikutin terus ya keseruan ku baca Pinoh ini juga ada bangunan alaala kapal Titanic ya Di dalamnya kayak coffee gitulah Jadi kalian bisa beli makan dan minum . Situ Oke lanjut ya Aku penasaran . Banget saya di bawah itu guys you I need you I love you ternyata . Ini merupakan sungai buatan .

BACA JUGA:   Memukau 10 Foto Menarik Pantai Rupat Utara

Yang bisa dijadikan Spot foto juga bisa kalian lihat ada perawinya Jadi kalian bisa berfoto selfie Dead tahu viewnya juga tak kalah keren guys . tidak benar out icare Noah. Band you know how Hai sesungguhnya Plaju Habibie with you I hope you always leave me you I need. you . I love tajwidnya love you I need you. I hope you always i didepan aku . Ini guys juga termasuk foto savored ya karena ada pepohonan saccule yang sangat cantik kayak . Gini Jepang . ini ya temanteman kenapa diberi nama the lost World 10 tipuannya adalah untuk mengingatkan masyarakat akan dahsyatnya letusan Gunung Merapi pada . Tahun 2006 silam memang keren banget sih ini. kita naik ke atas lagi . Yuk ada apalagi adisana Nah di . Sini ada

Also Read

Bagikan: