Memukau 10 Foto Menarik Pantai Rupat Utara

Martaka Hidayat

sedang berada di Roro ke Dumai jadi dari. Roro rumah ini kita akan menyebrang ke Roro ke pelabuhan Roro Tanjung couple atau Pelabuhan Roro. Hai jadi beginilah guys suasana. Hai di Roro penyebrangan di rumah Eropa Hai nah sebelum lanjut lagi nya mohon dukungannya dengan cara subcribe dan ini jika kalian suka agar awak tambah semangat lagi untuk mengembangkan . Ini dan lebih update lagi untuk mengajak kalian jalanjalan jadi di selama penyeberangan Dumai . Rupat ini. jadi banyak mandangan perangkat pemandangannya seperti ini guys ada kapalkapal besar Apakah potong kerbau itu saya untuk penyeberangan ini kalau tak salah . Awak ada terus nih guys dan info yang Wak dapat itu sampai sore. kecuali ada penambahan .

Eh trip . Gitu nah. sekarang kita sudah masuk atau sudah sampai di ini Pelabuhan . Tanjung couple atau Pelabuhan rupanya nah beginilah suasana Pelabuhan. Tanjung couple ketika Tahun 2022 ramai. sini Kai m net nah dan Kalau yang ini kita sudah mama memasuki ke Pangkalan Nyirih Nah jadi di. sini ada jembatan panjang .

Ini guys mantaplah jadi untuk menuju ke rubath selatan ke Rupat Utara . Ini memakan waktu sekitar dua jam Man karena jalannya tidak begitu bagus ada .

Yang bagus yang . Sudah dibeton ada juga yang tips di base itu guys. nah ini jembatan pegal nyeri Hai nah disitu yang ada rumahrumah itu itu ada rumah makenya juga ga jadi kalau kalian ke sini ke Rupat Utara Di tengah perjalanan laper . Kalian bisa makan di situ tuh gitu guys Pangkalan Nyirih . Ketika Tahun .

2022 Nah jadi kita sudah sampai di Rupat Utara gini adalah pemandangan di sekitar penginapan the Wisma mutiara pantai. jadi . Setelah lelah melakukan perjalanan jadi kita disuguhkan dengan pemandangan pantai seperti ini guys Jadi lumayanlah. hilanglah lelaki saya es dengan pemandanganpemandangan yang cantik Hah gitu dan untuk penginapan mutiara pantai ini kalian bisa memilih kamarnya guys ada yang 200.000 tanpa kita tanpa AC dan. 250.000 . Dengan AC. begitu di sini kita sempatkan untuk menaikkan drum . Guys Hai dan kebetulan setelah kita sampai di sini airnya pasang . Jadi pantainya kurang kelihatan gitu. kalau airnya surut ini menawan ini Geisha jadi kawan awak sempat juga sini mandi sampai tak pernah guys walaupun . Jalannya macam gitu sampai sini hilang penat waktu Mandiri dan beginilah pemandangan ketika Sunset menjelma gitu ya. Nah Pada malam .

BACA JUGA:   Hotel Mawar Sharon Batu: Penginapan Bintang Lima Terbaik di Jawa Timur

Harinya kita kebetulan di sini ada acara dan disebut dengan Sapi Nabi guys tadi tapi nabi ini sudah. menjadi .

Warisan budaya takbenda .

Kalau pesawat itulah. pada tahun 2017 dengan cara ini dilaksanakan di pantai lapin ha sementara tempat Kita nginep itu itu di gimana weh pelurupeluru telah pakai betul guys kalau salah kalian boleh koreksi di kolom komentar Kris menarik wah. wah . Pantangnya disini Jangan gitu cubo cubo itu hidup

Also Read

Bagikan: