Memukau Wisata Gumul Paradise Island Dengan 12 Foto

Gilang Wijaya

Rully ingin mengajak kawankawan semua berwisata ke Gumul Paradise Island Gumul Paradise Island terletak di jalan Simpang Lima Gumul Barat Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten . Kediri Jawa Timur Tempatnya.gak jauh kok dari Simpang Lima Gumul Kediri Jika Simpang Lima Gumul Kediri ada di sini, anda perlu sedikit ke Utara untuk sampai . Di Gumul Paradise Island dekat khan.? Gumul Paradise Island merupakan tempat wisata keluarga yang . Menawarkan wahana air dan juga wahana non air Tiket masuk Gumul Paradise Island untuk weekday atau hari Selama Jum’at .

Sebesar Rp. 40.000, dan weekend sebesar Rp. 45.000, Saat Rully ke sana dalam masa liburan hari Raya harga .

Tiketnya menjadi Rp. 55.000 Rp. 60.000 Untuk .

Jam operasionalnya mulai jam 09.00 17.00 WIB dan. untuk Sabtu dan Minggu buka mulai jam 08.00 pagi sampai jam . 17.00 WIB Oya, senin . Tutup ya Untuk wahana airnya terdapat beberapa macam pilihan Untuk anak balita bisa menikmati . Wahana kolam balita yang ketinggian airnya hanya 20 cm bisa dipastikan, aman buat anak balita . Tapi, tetap didampingi ya. Untuk anakanak di .

Atas balita, bisa menikmati Kid Water Playset yang kedalaman airnya hanya 80 cm Di sini, juga terdapat .

Berbagai permainan air mini dan beberapa slide yang aman untuk anakanak Bagi anda orang . Dewasa yang ingin menguji adrenalin bisa mencoba wahana bernama Speed Slide Speed Slide merupakan salah satu slider dengan ketinggian 10 m . Sudutnya yang lumayan curam akan membuat tubuh anda meluncur cepat dan deras sampai ke bawah rasanya. mak syuuut. Salah satu wahana adrenalin lainnya adalah Fun Boomerang Slider yang satu ini mengajak kita .

BACA JUGA:   25 Foto Wisata Nusa Lembongan Bali

Meluncur dari ketinggian 15 m Sampai di atas saja, udah membuat deg deg ser.! Dengan menggunakan pelampung khusus kita akan meluncur meliukliuk terlebih dahulu hingga akhirnya Boom.!! Turunan curam dan . Langsung naik . Ke atas bagai Boomerang yang bergerak bolakbalik Cobain deh, sensasinya meluncur curam . Dan naik tinggi secara mendadak Waah. bikin jantung . Seolah berhenti sesaat Oya, untuk sewa pelampungnya ukuran single seharga Rp. 15.000 dan ukuran double seharga Rp. 20.000 Pelampung akan ditarik di jamjam tertentu ya. Jika kawan ingin mencoba wahana yang tidak menguji adrenalin bisa mencoba Body Slide Lintasan slider ini, melingkarlingkar . Dengan ketinggian 8 m Tenang aja, slider ini masih aman kok baik untuk anakanak . Maupun .

Dewasa Karena, meluncur dari slider ini, tidak . Cepat, bahkan tergolong lambat Ingin lebih bersantai di atas pelampung? anda bisa menikmati kolam arus dengan kedalaman 1,4 . M dan panjang 350 m anda akan mengapung dan dibawa arus kolam .

Yang tenang Wah. santai. kaya di pantai. Untuk wahana non air anda bisa menikmati Jungle Adventure Bioskop 4 Dimensi Scary house Studio 3D Art Zona Selfie, Rumah Dimensi dan lain sebagainya Beberapa wahana ini, diseting dalam ruangan yang gelap dan juga beberapa di antaranya tidak diperkenankan . Untuk merekam . di dalamnya Beberapa fasilitas . Yang ada di Gumul Paradise Island antara lain area parkir kendaraan, mushola, ruang bilas dan ruang ganti, persewaan pelampung dan loker, ruang medis, giftmart sebagai pusat oleholeh dan lain sebagainya itulah tadi, Gumul Paradise Island yang ada di Kabupaten Kediri, Jawa Timur Jika dirasa informasi ini bermanfaat bagi kawankawan semuanya jangan sungkansungkan ya, klik Like dan Subscribe ataupun Share untuk kawankawan yang lain yang mungkin . Membutuhkan punya . Pengalaman juga di sini? atau ada pertanyaan? silahkan tulis aja di komentar ya. terima kasih sudah menonton . Ini sampai selesai, Rully undur diri, See U next time, dan.Wassalamu ‘alaikum warohmatullohi .

BACA JUGA:   Menikmati Wisata Mijen Semarang

Wabarokaatuh


Photo Via : seon.co.id
Photo Via : www.google.com
Photo Via : www.lorkidul.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : wisatabaru.com
Photo Via : www.pesonaindo.com
Photo Via : medium.com
Photo Via : meramuda.com
Photo Via : www.idtempatwisata.com
Photo Via : nusadaily.com
Photo Via : salmanalfarisi.id

Photo Via : seon.co.id
Photo Via : www.google.com
Photo Via : www.lorkidul.com
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : wisatabaru.com
Photo Via : www.pesonaindo.com
Photo Via : medium.com
Photo Via : meramuda.com
Photo Via : www.idtempatwisata.com
Photo Via : nusadaily.com
Photo Via : salmanalfarisi.id

Also Read

Bagikan: