25 Foto Wisata Nusa Lembongan Bali

Caraka Natsir

juga Nusa ceningan ya karena letaknya memang kebetulan berdekatan jadi selama dua hari kedepan saya akan coba trik untuk mengunjungi spotspot ataupun juga tempattempat wisata yang tentunya bagus untuk berfoto maupun jika berburu ini beban sehari pertama menginap di Nusa ceningan dulu ya jadi dari Nusa Lembongan saya akan menunjukkan kecenderungan dan mencari spotspot foto terbaik yang ada di Nusa ceningan Joe Plaza kita ngetrip di Pulau Nusa Lembongan dan juga Nusa nyenyak Ilir tuh pernah kan aneh sekolah. somebodythe engkau time nonton film. . Desa Lembongan dan . Nusa ceningan masuk ke dalam wilayah kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung Bali sebagian besar penduduk di sini berprofesi di bidang perikanan dan . Pariwisata luasnya .

Yang hanya kurang lebih sekitar delapan kilometer persegi dan sebagian besar merupakan hutan bakau membuat kita jika ingin menjelajah kedua Pulau ini enggak memerlukan waktu yang lama cara terbaik untuk menjelajah tempattempat wisata di kedua Pulau ini adalah kita harus menyewa sepeda motor biasanya setelah kita tiba di pelabuhan akan ada banyak produk yang menawarkan sewa sepeda motor atau kita bisa . Janjian dengan travel Facebook yang kita naiki di Sanur agar bisa disewakan motor Setibanya di Nusa Lembongan Hai nah ini detik pertama yang . Harus didatangi kalau misalkan kita berkunjung ke Nusa Lembongan jadi .

Di sini di atas ya itu kita bisa berfoto . Dengan sport pemandangan Gunung Agung di belakang sangat letaknya nggak jauh dari pelabuhan mushroom maupun juga Pelabuhan cukup batu jadi di sini ada tempat untuk yang sederhana ataupun juga pokoknya bisa . Disebelah sana ya jadi patokannya ada di Horison heels Baren Resto jadi bentuknya seperti ini nanti depannya itu kita bisa berfotofoto atau bahkan menikmati Sunset Dan juga soundtrack serta besar SY karena konsentrasiku matanya kelihatan di sebelah sana Oke sekarang kita akan mencoba tentunya untuk ke sportline ya menarik yang ada di Nusa Lembongan yogs . Nah sekarang kita lanjut ke tempat selanjutnya Kalo laper kita bisa mampir dulu nih untuk makan di warungwarung yang ada di sepanjang perjalanan ya cukup banyak kok mulai dari masakan jawa Padang sampai dan juga ada gawe khawatir kehabisan bensin juga Karena disini cukup banyak tersebar kios kios bensin kecil maupun juga SPBU Selamat datang di .

BACA JUGA:   Favorit 11 Rekomendasi Pantai Tanjung Lesung

Jembatan Kuning yang merupakan salah satu icon di Pulau Nusa Lembongan dan juga Nusa ceningan . Jadi jembatan ini menghubungkan antara Pulau Nusa Lembongan gimana tempat keren febrianda dengan di Pulau . Nusa ceningan yang ada di sebelah sana dah jembatani panjangnya kurang lebih sekitar ya 200 . Meter lah ya jadi jembatan yang dibangun pada .

Tahun 2016 dulu seperti terakhir di tahun 2016 itu seperti runtuh dan menewaskan sembilan orang ramai sekarang selain namanya adalah yellov menciptakan kuning jadi juga namanya sekarang ini berganti menjadi depresi of love nah tentunya selain ini merupakan sesuaikan yang ada di Nusa Lembongan jadi ternyata ceningan ke kalau . Misalkan Tengah menyeberang ke Nusa Penida itu juga bisa ada di bawah para kreatif ketoprak nya kamu tempat seperti itu harus ganti atuh Jadi cukup doa motor tapi kalau misalkan bawa barangbarang itu biasanya pergantian teh Isti lagi kalau misalkan kita pengen mengekspor Pulau Nusa Lembongan dan juga saja dengan menggunakan . Perahu itu tersedia .

Di bawah tuh ya itu yang bisa menyebrang ke Pulau Nusa Penida bisa dari tim juga bahkan bisa mengalami pesan mangrove luar biasa instagramebel serta Jadi kalau misalkan . Datang ke Nusa Lembongan pastikan buat .

Datang kesini sekedar berfotofoto ataupun juga tentunya ya . Mengambil pastinya mantap ya oke deh Ini dia ada salah satu foto terbaik yang ada di . Nusa ceningan namanya . Ada Blue Lagoon Jadi kalau misalkan ini .

Letaknya ada di depan Villa Avia bilas tuh di belakang dan Kebetulan saya menginap disini Jadi kalau misalkan pemandangan depan kamar itu langsung dihadapkan dengan Laguna biru seperti ini dan tentunya Selain Kita menginap ini . Juga kalau misalkan Pengen datang langsung ke .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Rekomendasi Masjid Ruhama Takengon

Sini juga bisa ya jadi kita bisa lewat samping tuh untuk menikmati pemandangan ini ataupun juga bisa datang ke restonya di .

Bawah karena terbuka untuk umum jadi untuk Spot foto di sini keren banget ya kita bisa berfoto di samping tebing dengan pemandangan Laguna yang luar biasa banget keren ya this base ini biru sebentar di sana samuderanya berwarna biru tua mantap banget kombinasi ataupun juga gradasi warnanya ini . walaupun Nah gak jauh dari . Avia Villas disampingnya ini juga ada salah satu Spot foto juga . Yang lebih coba ditepi tebing ya Jadi kalau misalkan tadi pasti kolam kelihatan tuh sekarang . Ini lewat ke depan sini kita akan coba nah kalau misalkan ke sana tuh itu adalah disiplin YKS lurus Resort Nah kalau misalnya kita pengen gratis . Ke sini arahnya untuk menuju ke .

Tebing atau pencegah klip Kita harus melewati semak belukar seperti ini perjalanan dari jalan tadi . Ya adek tapi as pernah . Lebih sekitar . 200 meter aja kok jadi enggak tahu jauh enak buat diekspor hmm deh Gimana pemandangannya mantap banget kan asik buat bikin maupun jika fotofoto jadi jangan panik . Kalau misalkan berkunjung ke Nusa ceningan buat datang ke klub yang berada di sisi barat Pulau Salah ya pokoknya patokannya deket sama Afifi Abdul Villas are siang cuaca juga panas . Banget . Kita balik lagi ke nah hotel dan sekarang kita coba explore tentunya untuk Nusa Lembongan karena kepekaan untuk hari kedua saya menginapnya di . Daerah Nusa Lembongan job Hai sahabat . Satu lagi Spot menarik yang ada di Nusa ceningan yang namanya ada sedikitpun BCA Jadi kalau misalkan Firma parkir motor kita bisa di Pura Batu melawan nih jadi parkir motor besi ini kita nanti tinggal turun kebawah kearah sana bro. dan selamat datang di Secret point bis yang benarbenar luar biasa indah banget jadi .

BACA JUGA:   Terbaik 14 Wisata Muara Indah Foto Yang Menakjubkan

Untuk garis pantai Gatra panjang cuman . Diujung sana sampai dengan ke sini .

Aja nih tapi indah banget ya pasirnya putih terus juga sih airnya jernih berwarna hijau atau bahkan gitu tosca Ini kalau misalkan sore ini . Biasanya enggak terlalu Kelihatan nih karena air sepasang jadi .

Ini biasanya kalau misalkan kita pengen kesini itu baiknya dari pagi sampai siang karena sendiri airnya jadi . Katakan masih landai layak untuk pantainya juga dan disini aktivasi bisa kita lakukan berenang karena tentunya landai di akhirnya lebih bisa fotofoto diayunan dengan background bisa sana itu . Ada Pulau Nusa Lembongan dan juga belum Agung sebenarnya keren banget dari letaknya gak jauh dari si eblue lagu tadi jadi kurang lebih sekitar 50 meter ketinggalan ngajak kesini Masa banget deh On The western Eh kau sungguh Wei penerima duwe setelah cukup. mengekspor di Nusa ceningan Akhirnya saya check out dari villa dan langsung menuju kembali ke Nusa . Lembongan kita akan kembali melewati Jembatan Kuning .

Untuk sampai di Nusa Lembongan Nah dari kedua saya menginap di Lembongan Beach Club and resort yang letaknya berada di .