6 Rekomendasi Wisata Kabupaten Ketapang Foto Yang Menakjubkan

Jamalia Wahyuni

tidak ketinggalan info terbaru dari radius Kalbar Ketapang merupakan satu diantara kabupaten di provinsi Kalimantan Barat yang ibukota kabupaten yang terletak di kota Ketapang sebuah . Kota yang terletak di tepi sungai Pawan Kabupaten Ketapang . Ini memiliki beberapa destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi guys mulai dari wisata sejarah air terjun hingga pantai Nah bagi kalian .

Yang ingin berwisata di Ketapang jangan khawatir karena tim radius Kalbar akan membagikan daftar tempat wisata di .

Ketapang Kalimantan Barat diantaranya busuk bau Ayo menurutmu huhu . huhu huhu huhu huhu Pulau cempedak Hai banget ya di . Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi . Di Ketapang selanjutnya adalah pulau Cempedak Pulau seberang ini lokasinya terletak di kecamatan Kedawung yang mana dapat . Kamu tepung dengan jarak . 90 km dari kota Ketapang di Pulau Cempedak ini kamu akan menemukan banyak Spot menarik serta Villa yang berdiri di tempat ini selain itu di Pulau Cubadak ini kemudian menyaksikan aktivitas nelayan laut guys . busuk bau . Halo Hihihi Keraton Matan tempat wisata yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Keraton Matan kroto materi ini merupakan Keraton tertua di Kalimantan Barat yang terletak di desa Mulia . Kerta Kecamatan benua Kayong Ketapang untuk dapat menuju lokasi Keraton mantan ini kamu hanya perlu menempuh perjalanan dengan jarak empat kilometer saja dari pusat . Kota di Keraton Matan ini kamu akan menemukan peninggalan kerajaan masa lalu yang telah berumur ratusan tahun seperti .

Meriam padam Pelita yang konon menurut cerita dibuat oleh makhluk halus seperti. . Hai hutan kota Ketapang . tempat wisata yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah hutan kota Ketapang hutan kota ini tergolong masih sangat asri dan terjaga di hutan kota ini kamu . Akan menemukan beraneka spesies tumbuhan dan satwa yang bisa ditemui . Di langsung Selain itu di hutan kota ini juga dijadikan tempat outbound serta sering juga dijadikan lokasi foto prewed untuk lokasinya hutan kota ini terletak di desa sukaharja .

BACA JUGA:   Tempat wisata pemancingan keluarga di tangerang

Kecamatan Delta Pawan kab . Hai Ayyub busuk Pantai Air Mata Permai. . Tempat wisata seluruh jutnya adalah Pantai Air Mata Permai Pantai Air Mata Permai ini lokasinya terletak . Di desa Sungai awan . Kanan Kecamatan Muara Pawan Kalimantan Barat untuk dapat mencapai lokasi . Pantai Air . Mata Permai ini kamu harus menempuh perjalanan sekitar 10 km dari pusat kota Ketapang guys selain disuguhkan dengan keindahan yang . Mempesona Pantai Air Mata Permai ini . Juga merupakan habitat bagi 27 jenis burung . Spesifik endemik guys Taman Nasional . Gunung Palung tempat wisata yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah .

Taman Nasional Gunung Palung Taman Nasional . Gunung Palung ini Hai makan satu diantara kawasan pelestarian alam yang memiliki keanekaragaman hayati bernilai tinggi guys lokasinya terletak .

Di padu Banjar Simpang Hilir Ketapang tempat ini menyimpan berbagai tipe ekosistem antara lain hutan mangrove hutan rawarawa gambut hutan Rawa air tawar hutan pamah

Also Read

Bagikan: