Favorit 6 Foto Menarik Wisata Kuta Selatan

Hairyanto Dongoran

mari kita simak 5 destinasi wisata Kuta Selatan Bali number word Pantai Jimbaran Pantai Jimbaran adalah sebuah teluk yang sangat populer di Bali Bali Jimbaran . Bay juga dikenal . Sebagai pasar ikan karena . Di tempat ini juga terdapat sebuah dermaga yang berfungsi untuk menyandarkan kapal bagi nelayan yang selesai melaut di Bali Jimbaran baik . Ikan selalu . Segar karena masih dalam . Keadaan hidup karena jumlah nelayan dan . Pedagang ikan yang banyak Jimbaran juga disebut pasar ikan utama di kabupaten Badung pemandangan Sunset membuat pantai ini .

Memiliki kesan yang romantis daya .

Tarik lainnya yang Pantai Jimbaran yaitu kulinernya berupa makanan .

Laut anda bisa menikmati makan malam yang romantis dengan menu Jimbaran seafood khas daerah ini di kafe yang berjajar di sepanjang pantai menuju Garuda Wisnu Kencana Garuda Wisnu Kencana atau biasa disebut GWK adalah sebuah taman wisata budaya di bagian selatan Pulau Bali Taman Wisata ini terletak di desa unggasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung kirakira 40 . Kilometer dari sebelah Selatan Denpasar ibu kota Provinsi Bali disini berdiri megah sebuah Landmark atau maskot Bali yakni patung Garuda Wisnu Kencana yang menggambarkan sosok dewa Wisnu menunggangi Garuda setinggi 121 m area Taman Budaya Garuda Wisnu .

Kencana berada di ketinggian 146 meter diatas permukaan tanah atau 263 meter diatas permukaan laut lombok free Pantai . Pandawa Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan . Wisata di area Kuta Selatan Kabupaten Hai Badung Bali pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai pantai rahasia atau Secret Beach di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang . Pada salah satu Sisinya dipahat 5 .

BACA JUGA:   Terbaik 15 Foto Wisata Gardu Pandang Lemah Rubuh

Patung ada Wa dan Kunti keenam patung tersebut secara berurutan dari posisi tertinggi diberi nama Dewi Kunti . Dharmawangsa Bima Arjuna Nakula dan Sadewa selain untuk tujuan wisata dan olahraga air pantai ini . Juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dengan ombak yang tidak sampai ke garis . Pantai cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari bukit timbis hingga ke pantai Pandawa number four pura Uluwatu pura Uluwatu merupakan pura yang berada di wilayah Desa Pecatu Kecamatan Kuta Badung Bali . Pura yang terletak di ujung barat daya Pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini . Merupakan pura Sad Kahyangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga . Dari Dilan mata angin pura ini pada mulanya digunakan menjadi tempat memuja Seorang pendeta suci dari abad ke11 bernama Mpu Kuturan ia menurunkan ajaran desa adat dengan segala aturannya pura Uluwatu terletak . Pada ketinggian 97 meter dari permukaan laut di depan pura terdapat hutan kecil yang disebut alas kekeran berfungsi sebagai .

Penyangga kesucian pura number five pantai Blue Point pantai . Blue . Point memiliki tekstur pantai dengan tebing yang terjal dan ombak yang lumayan besar sehingga banyak

Also Read

Bagikan: