Terbaik 15 Foto Wisata Gardu Pandang Lemah Rubuh

Dwi Mustofa

sini di mana maksudnya halo halo temanteman selama alaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana lagi di saya bagaimana kabar temanteman semua mudahmudahan selalu sehat bahagia dilimpahkan banyak rezeki yang barokah Amin ini aku masih berada di kafe Mie ongklok tahun ini dekat pasar kejajar pasar kejajar maju dikit dan ini rencana Aku mau mampir ke Gadu pandang tieng di depan situ nggak jauhjauh kurang lebih 2 kilo 2 kilo dari sini waduh apa ini bunyibunyi Hai kurang lebih 2 kilo .

Dari .

Sini aku sendiri sudah sering lewat tapi belum pernah mampir di gardu pandang tieng itu Oke kita berangkat Bismillahirrohmanirrohim gardu pandang tieng tiang itu . Kalau di tempatku tiangen Neng karena enggak tahu mungkin daerahnya atau dusunnya atau desanya namanya Desa tieng makanya dinamakan gardu pandang tieng ya di kiri . Jalan raya Wonosobo Dieng yang bosen .

Ku ke Dieng skip aja nggak papa Hahaha Tapi aku nggak pernah bosan untuk . Kerja yang tepat buat aku suka apa ya Hai Suasana yang sejuk Oh ya walaupun sering kesini tapi tiap kesini . Kan suasana juga berbeda . Hai kadang berkabut kadang serah kadang dingin banget kadang enggak Nah itu selalu Dapat suasana yang berbeda Hai ini Alhamdulillah hari ini atau pagi ini agak cerah nih bendungannya tipistipis saja manja kini mulai menanjak ini . Hai nih jalur utama ya jalur utama . Yang ke Dieng dari arah Wonosobo. tanjakannya lumayan . Sih nanti di depan tuh terutama setelah setelah tiap sebelum dia ya Coba kita lihat aja nanti itu ada tanjakan yang cukup panjang sehingga kursi setelah gardu pandang tieng deh. hal ini biasanya kalau hari Minggu ini sering macet sini tapi ini agak sepi. Oh mungkin Oh kalau yang mata itu yang biasanya kalau pas ada event di Dieng kalaupun ada event di yeah Ma’had panjang mulai dari pasar tajam itu biasanya udah macet kalau pas ada event di Dieng. ini agak sepi tadi aku sudah lihatlihat Ya udah banyak eh bakarbakar yang the picts . Papa sunmorian. samori ramerame Sunday morning flight. aku juga satmori . Nih Sunday morning sendiri Hahaha Yes Sunday morning sendiri labil Rano kancane manjaku Hai ini setelah tanjakan belok ini Bapak udah nyampe . Kayaknya tieng gardu pandang tieng Nahin ajakan pertama pertama kedua ya tadi belum begitu saja sih menurutmu gue temanteman itu beruntung ini kita Gunung Sindoro terlihat . Jelas Tadi sebelah kanan wes banget jarang banget. Aku kesini pas dapet views setelah ini Oke ini kita nyampe gardu pandang tieng .

BACA JUGA:   Memukau 6 Rekomendasi Air Terjun Kakekbodo

Nya Oke coba kita parkir sini . Aja dulu masya Allah Subhana melihat Wih viewnya keren masternya jeles ini oke . Temanteman dari tiang ini kalau pas cerah kita bisa melihat Gunung Sindoro dengan jelas sekali jelas banget Oh Ternyata di tiang ini . Ada cafenya juga aku nggak tahu tadinya aku . Pikir cuman gardu pandang aja yang itu ternyata di sini .

Ada cafe2 cafe dengan view Gunung Sindoro disebelahnya istimewa ini memberikan fee makan aja abis makan Abu diconfirm Ya Allah tadi ini Bachsin juga ada kehidupan dan tinggi banget tajam ah tangganya Hai . Oke kita .

Fotofoto dulu di sini Oke coba kita mampir Hai gardu pandang tieng nya tementemen ini ada Cafe Oh kalau yang gardu .

Pandang nya lewat atas Gan ya Hai ada enggak jalan atau Jalan masuknya dari bawah sini . Oh ini selain covered juga tokonya oada ternyata Hai Inggris dari kita dari pojok toko di sini kita
















Also Read

Bagikan: