7 Foto Wisata Pluit Village/Megamal Pluit, Penjaringan Foto Yang Menakjubkan

Kiandra Zulaika

jalan aja kita coba lihat lihat Seperti apa suasana di Waduk Pluit ini ini bagus banget temanteman kalau ada temanteman yang mau main ke sini bisa juga Disini gratis ya . Nggak . Perlu bayar . Masuk ke tangan ini dan disini ada beberapa alat. berat ya mungkin lagi perbaikan kalian Wah keren banget ini guys nah ini sore Haryadi sore hari pemanah nya kurang lebih seperti ini Oke kita langsung aja ke sana ya Wow mantap oke kita langsung aja ke sono ya di sini. eh jalannya Ya seperti ini biasanya sih. kalau malammalam kalau hari Sabtu hari libur itu disini rame banget tementemen sinwe banget ya karena disini . Biasanya orangorang pada olahraga di sini ada tempat olahraganya juga jadi karena kebetulan kita lagi libur juga ya kita main ke sini oke kita . Langsung aja ya sini. ke arah sini ke. Hai aku temanteman bisa lihat di sini itu tua dulu dance nah disitu ada hal bagus ya pemandangannya .

Sini juga . Ada alat . Berat enggak tahu buat apa ya . Temanteman itu ada enggak tahu untuk benerin ini kali ya taman taman Waduk Pluit ini Oke temanteman ikuti aja kita akan ke sininya Hai Oke kita langsung aja di sini temanteman kita coba lihatlihat dulu ya pemandangannya yang kurang lebih seperti ini bagus juga sih Ya sini banyak . Pengunjung juga temanteman yang pacaran juga disini Pada main ke sini ya wah Oke dan. nanti kita buka kesono terlihat motornya ke arah Songo .

Ya jangan dekatdekat dulu mbak Ok kita ikutin saja kesini. Nah kita sini tuh ada yang pacaran disini Guys oke di sini tempat eh yang. pasangpasangan buah bagus banget gitu Ini enak banget ya Hai ada .

BACA JUGA:   Terbaik 2 Sawah Di Denai Lama Dan Pematang Johar Foto Yang Menakjubkan

Banyak juga yang jualan ini yang jualan juga .

Ya Hai Oke kita .

Muter ke . Sini ini itu ada juga banyak yang jualan banyak juga pengunjung Diamond ada juga yang olahraga Hai Oke kita Muter ke sini ya Nah di sini ada yang olahraga juga tentu . . . . . . nyuruh lo. . . .


Photo Via : www.bhayangkaramerdeka.co.id
Photo Via : jendela360.com
Photo Via : www.99.co
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id

Photo Via : www.bhayangkaramerdeka.co.id
Photo Via : jendela360.com
Photo Via : www.99.co
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id

Also Read

Bagikan: