Terbaik 2 Sawah Di Denai Lama Dan Pematang Johar Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

kayak ginilah suasana pedesaan sawah yang membuat. kita selalu bahagia Oke stay tune ikuti ini. jangan lupa Comment and Oke ikutin aku yuk kita . Mau explore ke. dalam . Hai siang Widya slide Naswa laut birunyah without sleep I would you Henry. J I am well engkau Monggo jiwa ku. . Christopher sedang jatuh wisata sawah ini tidak jauh dari kota Medan dan wisata sawah ini sudah hampir setahun lebih lah buka karena ini. hari biasa mungkin agak sepia mungkin .

Kalau hari Minggu kata Abang yang di sana tadi Mungkin 700800 orang bisa datang kemari. manage ngantuknya kita ke dalam lagi belakang di tenis ini terdapat terdapat pondokpondok sepertinya kali ini Kalau hari ini gratis tapi nggak tau juga m gratis Hai siang Widya slide Rush murah Seaworld without sleep I would you when things. Were A Hai rezeki tetep. cihuy Spot selfie pulau wisata tiket. masuk Rp5.000 sewa Saung pulau di saung pulau mana I know my dada jembatannya. Hai ini the genk kalau kita masuk ke dalam nih . Tempat selfie lah layarnya Rp5.000 oke . Geheng kali ini kita naik bebekbebekan . Ini cukup murah juga cuman Rp5.000 hah gimana Geh itu kita. naik bebean di suasana sore yang sejuk ini sambil menunggu senja asyik dengernya . Kayak. ambil cuti mu luangkan waktumu holiday . Dengan tempat pulau selfie namanya jadi kalau mau selfieselfie di sini kita bayar lagi masuk Rp5.000 saja kita. sudah bisa menikmati di spotspot foto yang buat . Jadi instagramebel geng kek mana Geng cocok nah ini dagang sport style pilox Hai mantep bener boy. gdragon engkau sungguhsungguh. senyum . Senyum senyum senyum senyum senyum senyum walaupun asik bener geng nikmati . Senja di sini geng Oke sebenarnya Kalau mau rame hari .

BACA JUGA:   Masjid bawah tanah tuban jatim

Minggu ya hari Minggu rame banyak juga yang jualan karena nyari biasa sepi Oke sampai sini. aja perjumpaan kita di kali ini. di sawah Pematang Johar gimana berminat berkunjung pari langsung. lagi KYT Bahwa .

Keluarga Mari sekitar menikmati suasana alam pedesaan. yang indah ini akan oke yo . .



Also Read

Bagikan: