Terbaik 8 Foto Menarik Wisata Kuta Lombok

Ina Padmasari

Hari ini kita akan berikan referensi pantai  yang wajib kalian kunjungi di kawasan Desa Kuta   Kecamatan Pujut Lombok Tengah tentunya buat  kalian yang berkunjung ke Lombok karena   Bypass Mandalika sudah jadi dan akses dari  bandara untuk ke kawasan wisata daerah pujut   Kuta Lombok tengah lebih gampang ditempuh  sekitar kurang lebih 15menit saja nah buat   yang suka berwisata . Pantai berikut  ini pantai yang wajib kalian kunjungi   jika berada di kawasan Wisata Desa  Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah yang pertama adalah Pantai Kuta Mandalika Pantai Kuta Mandalika adalah pantai yang  pertama yang wajib kalian . Kunjungi di Desa   Kuta Kecamatan Pujut karena terletak  di sentral kawasan wisata pantai ini   memiliki pasir putih yang seperti butiran  merica dengan garis . Pantai yang panjang   menjadikan Pantai Kuta sebagai idola bagi  para wisatawan domestik dan mancanegara terdapat bukitbukit . Kecil dipinggir  pantai yang menambah cantiknya Pantai   Kuta Mandalika seperti nama  seorang putri bernama Mandalika yang kedua adalah . Pantai seger di pantai seger atau banyak yang  menyebut juga namanya pantai seger   kalau saya . Lebih suka menyebut pantai seger  pantai ini bertetangga dengan pantai Kuta   Mandalika dan disini terdapat . Sebuah patung  yang sengaja dibuat untuk Spot berfoto dan   patung tersebut menggambarkan kisah cerita  legenda suku Sasak yaitu Putri Mandalika   . Dan disini banyak bukitbukit kecil dan  eksotik yang kalian bisa menaikinya untuk   bisa melihat pemandangan pantai seger dari  atas dan yang paling keren disini . Kalian bisa   melihat megahnya sirkuit Mandalika dari atas  bukit dan bisa juga menonton balapan nantinya   ya . Hehehe hehehe .””’dan  yang ketiga adalah Pantai Tanjung Ann di timur pantai seger ada Pantai Tanjung Ann nah  pantai ini sangat cantik sekali karena memiliki   pasir yang sangat putih seperti Seputih salju lo  pantai yang pertama kali kalian bisa lihat ketika   datang dari Bypass Kuta karena memang pantainya  . Dekat dengan Bundaran Bil Mandalika di pantai   ini juga memiliki bukit yang terkenal di kalangan  wisatawan namanya Bukit merese Wah . Bukit merese   adalah bukit yang landai kita naiki dan keindahan  dari atas bukit sungguh sangat indah ya guys yang keempat adalah pantai gerupuk pantai ini berada di timur Pantai Tanjung  Ann dan pantai ini .

BACA JUGA:   Favorit 10 Kampung Wisata Kotagede

Terkenal dengan ombak   untuk para pemain surfing untuk spot bermain  surfing di kawasan pantai grupuk ada beberapa   Spot yang harus kalian kunjungi .

Disini  juga basecam dari pemain surfing loh   buat kalian yang suka dengan spot dengan  keindahan alam pantai dan laut kalian   bisa jelajah disini banyak spot spot  pantai keren .

Di sini ada pantai ebuak pantai Tanjung Lawang dan konon katanya ada sebuah gua di  sini dan kadang kita akan melihat   satwa hewan kera dan burungburung yang  menambah . Explore kalian jika ke sini ya . . Oke hanya itu saja sementara referensi pantai  yang wajib kalian kunjungi jika berada di Desa   Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah di  lain .

Waktu kita akan Tambahkan lagi ya   karena pantai di Lombok sangat indah sekali ya  guys Oke terima kasih .

Atas perhatiannya mohon   maaf jika ada kesalahan katakata dan sampai  jumpa di menarik lainnya …


Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : piknikwisata.com
Photo Via : travelspromo.com
Photo Via : homeiswhereyourbagis.com
Photo Via : marlionllc.com
Photo Via : gotripina.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.wisatadilombok.com

Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : piknikwisata.com
Photo Via : travelspromo.com
Photo Via : homeiswhereyourbagis.com
Photo Via : marlionllc.com
Photo Via : gotripina.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.wisatadilombok.com

Also Read

Bagikan: