Memukau 4 Air Terjun Lacolla

Gilang Wijaya

di daerah kabupaten Gowa sekarang kita beralih ke berpindah ke daerah kabupaten Maros air terjun yang kita akan mau datangnya hari ini adalah Air Terjun celahcelah Oke tapi sebelum ini berjalan tekan tombol nya agar kita akan langsung datangi air terjun lacola . karepmu dirimu Oke Guys kita sudah sampai di parkiran ini perkiraan . Motor. di air terjun lajola jadi kalau kita . Ke sini kita parkir di daerah . Sini eramotor. ini nih kalau kita novel sini kita bayar. 10000 ya Parkir daerah sini sepertinya ini akan dibela alam jadi petugasnya. akan menjaga sendiri Oke selanjutnya kita mau Masih kebawa coba . Turun dulu. sekitar kurang lebih 20 menit eh 15. menit kata bapak tadi untuk Spider terjun ketika jalan kaki turun tapi jalanannya sudah bagus gajian cuma ada beberapa .

Jalur tadi untuk turun yang. masih pengerasan ya kata petugasnya takutnya ketika apa namanya ya Hujannya turun motor nggak bisa naik lagi jadi kita kasih tinggal aja motor .

Di .

Atas oke kita . Lanjut dulu .

Turun . Ini guys jalanannya makanya kita nggak dibiarkan oleh Bapak untuk motor karena ini. jalannya sementara di dibangun kita lihat jalanan menuju air terjun lacola ini jalannya retakretak daerah sini dan. ini kalau hujan . Pasti Hai .

Lumpur best ya jadi nggak bisa naik nanti motor ke atas setelah melewati. parahnya tanah yang agak sedikit orangnya lembek begitu tanah lihat ini kita sekarang melewati Hai hanya 1000 tangga seribu gudi lacola ini cuma ini tangganya . Enggak apa. namanya Reza masih licin juga ya. Hai dan tangganya kita lihat gak . Tersambung juga kita harus lewat sini eh sebelum ke air terjun dan kita mau datangnya terjun lacola ini di apa. namanya di perjalan kita kita menemukan kalau satu terjun kecil ya Ini motor. terjun apa namanya ini keren juga tempatnya terjunnya lumayan cukup Keren. ya ini kayaknya aliran .

BACA JUGA:   Taman anggrek regency jember

Air yang mengalir ke daerah Air Terjun macho laksana ke. kita sudah sampai di air terjun lacola. Oke selanjutnya kita mau turun ke bawah. ini perjalanan kita lumayan cukup bertinju jalannya di .

Daerah sana kita tadi .

Sempat eh salah jalan juga karena ada jalanan yang sudah terpotong ke selanjutnya kita akan meneruskan perjalanan ke turun kebawah sana . berbicara tentang lokasi Air Terjun langsung lainnya harus air terjun laccar lainnya berada di daerah Desa . Cendrana Baru Dusun palak Aya kecamatan cendrana kabupaten Maros jadi dosanya dari kota Makasar Ya kurang lebih sekitar dua jam langsung sampai ke tempat ini hanya untuk sampai ke daerah terjun . Ini kita bisa memakai kendaraan roda dua korupsi roda empat tapi kalau saya bisa atau .

Lemahnya recommended supaya kalian sebaiknya pokoknya roda kendaraan dua dengar di sepanjang jalan jalannya agak . Sempit dan menanjak ya jadi kayaknya kalau kalian memakai kendaraan roda empat akan lebih susah . Datang kedaerah ini agak pernah ada beberapa jalan yang otometri terjadi longsor . Dan apa namanya ya jalannya juga enggak terlalu besar gajah . Iya Setiap . Saya pergi ke daerah terjun saya selalu merekomendasikan kepada temanteman .

Untuk . Fotofoto atau 4q ke temanteman berfoto salah satunya adalah di daerah sini ya kirain yang kita tempati sekarang daerah sini ini banyak temanteman enggak . Tahu mahasiswa atau tekanan SMA yang datang berkunjung ke daerah sini Mereka ambil fotofoto di daerah sini sebenarnya lebih bagus suaranya diatas sana cast diatas batu sana cuma nggak bisa memanjat keatas karena batunya agak besar .

Agak susah kita panjatkan tapi ini salah satu tempat yang recommended bagi temanteman jika berkunjung . Ke daerah sini Pokoknya keren Bro Nih dari daerah sini kita. dan langsung hiu dari adtran mazing Oke. selanjutnya . Tidak mau ke hiu yang paling. dekat dengan . Air terjunnya Seperti apa kalau kita . Di daerah sana kalau udah Singapura Wow ini kalau kalian bertinju pedas ini tetapi .

BACA JUGA:   14 Rekomendasi Wisata Kabupaten Gowa Foto Yang Menakjubkan

Kasih ya karena di daerah sini aku namanya ya bebatuannya berlumut sekali deh . Soalnya daerah sini berlumut sekali jadi lebih bagus kalau kalian buka sepatu kaliannya itu lebih amannya Oh yes Beginilah kalau kita. berada pas di dekat air terjun bacalah ini ini airnya jelek banget kasih ada Hai ada beberapa banyak tempat airnya turun di sebrang sana juga ada jadi air terjunnya luas sekali ya gua selanjutnya kita mau turun kita mau dekati jarak dekat sekaligus ya Oh ini pilih yang. paling dekat dengan air terjun ini kita berada di Pasti bangsa air . Masalah ini saya keren banget guys jika kalian. berkunjung ke air . Terjun lacola ini usahakan pada musimmusim kemarau ya jangan pas musim penghujan biar suasananya atau viewnya akan terlihat seperti ini dimanapun kalian foto di daerah sini baik di dekat Karena atau di daerah sini dunia akan keren banget Guys kita mau .

Lihat dulu ke bawah ini di daerah sini juga punya lumayan cukup kerennya kalau kalian melihat .

Beberapa atau fotofoto tentang air terjun lacola ini ini apa namanya air . Terjunnya . Kalau skills kita lihat mirip apa ya lukisan Ya ini yang membuat para wisatawan banyak datang ke daerah sini Apalagi daerahnya juga bisa diakses oleh berbagai . Macam kendaraan baik roda dua atau roda empat dan letaknya juga tidak terlalu jauh jauh amat artinya there apalagi daerah ini sudah .

Dikelola oleh pemerintah di desa cendrana baru ini mukanya akses daerah masuk ke daerah sini sudah lumayan cukup mulus air. terjun di Kabupaten Maros ini banyak sekali hasilnya dan ada beberapa yang kita sudah pernah datangi termasuk air terjun Pak rumahnya tercinta ipar air terjun Parangloe elear tercinta ipar terjun .

BACA JUGA:   Taman dan ruang keluarga

Timurung dan beberapa .

Terjun ke air terjun lainnya kita . Sudah pernah Expose termasuk terjun janiye yang jalurnya sedikit

Also Read

Bagikan: