7 Rekomendasi Wisata Wisata Rambut Monte Gandusari – Kabupaten Blitar

Kiandra Zulaika

Maestro salah satu wisata sejarah sekaligus alam Lokasinya ada di Blitar bagian utara tepatnya di desa Krisik Kecamatan Gandusari sekitar 4060 menit perjalanan dari Kota Blitar IDC sudah kami cantumkan Google Map dari . Lokasi wisata ini Hai semuanya Assalamualaikum kali ini kami masih jalanjalan di seputaran Blitar terbanyak ada di wisata alam Rambut . Monte Seperti apa di dalamnya gimana pun langsung prasangka aku langsung adalah di bagian itu depan ada peta wisatanya. katarabumi tiada 6 wisata yogs Lor cocokkan saja mrono hutan punch Oke kami cheria wisata Candi sumber air dan Aaron G BS. .

Begitu kalian masuk Suasananya sangat rindang karena . Pohonnya tinggitinggi wisata Candi Rambut Monte Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam seri tiket masuknya Rp3.000 perorang dan pakai mobil Rp10.000 sini kami melihat ada candi guys ternyata dari kejahuan akhirnya dikunci guys jadi ini dari sejauh saja ya ini candinya seperti ini di kejauhan Itu kelihatan sumber air yang ada ikannya yang purba katanya Grace langsung kita mereka ya guys ta menuruni tangga yang sudah semenan. cakep nih guys lebih susah sebelah sini ada . Permainan Nak coba jam beats ayunan ini dari dekat warna permen anaknya kayak disini Sebenarnya ada kolam yang kelihatannya awalnya merupakan kolam renang namun Pas kamu kesini kondisinya kurang terawat dan difungsikan sebagai .

Kolam ikan nah di bawah inilah kolam yang ada ikan purba nya .

Kayak cukup hingga saat ini keberadaan ikan Cengkareng di . Telaga Rambut Monte yang masih terjaga penamaan kan Cengkareng sebagai kan Dewa disemuti mitos yang berkembang di dalamnya Setelah dari bawah kami bergeser ke bagian atas menuju .

BACA JUGA:   Favorit 6 Kebun Teh Kemuning

Anjungan yang menjorok . Ke Telaga untuk melihat ikan Dewa dari atas sekali ini mati suasana serta pemandangan air di Telaga Rambut Monte ini sangat jernih sehingga ikannya kelihatan jelas namun pengunjung dilarang berenang di sini disini disediakan fasilitas toilet buat pengunjung di area kolak menyelesaikannya dikelilingi pohon besarbesar ini salah satunya pohon pinus nih Selanjutnya kami mengelilingi Telaga sampai ke belakang untuk menikmati pemandangan ia mengikutiku rezeki di bagian belakang ternyata ada warung yang menjual makanan dan minuman . infonya deh Jin ada sumberdandang kita cek ya Katanya cuma 100 meter dari rumah ini sebelum sampai gitu pedanda ternyata .

Di aliran sungai ada . Anakanak yang sedang bermain air di belakang kolam ikan yang ada ikan purba di sini ada sumberdandang guys kalian bisa berenang di sini tapi pakai lagi pelampung sewanya 6000 sepuasnya ini selanjutnya Hai Setelah kami puas keliling wisata Rambut Monte dari depan .

Sampai belakang di sini ada apa saja pun ini disamping ini ada peninggalan candi . Kemudian di belakang situ terdapat semacam danau yang berisi. ikanikan purba kemudian ada disisi sebelah atas lagi di sana akan menemukan sungai dan sebuah hal semacam kolam juga. . Yang bernama

Also Read

Bagikan: