12 Foto Menarik Prasasti Karang Berahi

Kiandra Zulaika

dari kota Bangkok selanjutnya untuk menuju prasasti Karang brahi kita masuk melewati jalan desa sekitar 3 km dari Jalan Lintas satu jalan ini di jalan memang perang baik dan agak lebih kecil kita bisa Numpang parkir kendaraan di dekat rumah warga ketika sampai di dekat sungai kita sudah sampai. . Di Desa Karang brahi dan di pinggir sungai nanti kita akan jalan dulu karena kendaraan hanya bisa roda dua ya mereka. melewati jembatan gantung dari .

Kabel sling ya Ayo kita coba nanti bagaimana rasanya memiliki jembatan itu Hai prasasti Karang brahi nya ada di seberang sungai itu tangan saat ini kita. akan jalan kaki ke sampai ke sana . Hanya. pandan nih bentuknya maneh dipandang. tikar untuk tikar email jam ya ya. ke depannya kau pendek untuk bikin apa. Oh kenapa pendek ya ya ya. Hai untuk kita sudah sampai di Jembatan Sungai Merangin ada motor dari sana. nyala ke dalam lah Iya .

Lah sekarang kita. akan . Coba menyeberangi jembatan ini. Oh ya . Ada motor lagi yang kelewat jadi. kita menyamping untung pada muslim sakit. wa goyang guys goyang jembatannya. jualnya jembatan ini terbuat dari kawat seling dengan alas dari plat baja sound. berada di atas jembatan ini jembatan ini terus bergoyang berayunayun jadi cukup. gamang . hey hey hey goyah . Mukanya doang Keyla. hehehe walaupun kondisi jembatannya . Seperti ini tapi masyarakat sepertinya sudah sangat biasa bahkan memohon rumput di atas jembatan ini Legends. Carry pada umumnya urbosa Bu lewat. manogu au Hai prasasti Karang brahi terletak di Dusun Batu bersurat Desa Karang berahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi pertama kali ditemukan pada tahun 1904 oleh seorang controleur. Belanda untuk daerah Bangko proses ini. dibuat dari batu andesit dengan . Ukuran tinggi 110 cm lebar 90 cm tebalnya 90 m. hasil . Penelitian dari enjoy Chrome menyatakan bahwa prasasti Karang brahi merupakan .

BACA JUGA:   16 Rekomendasi Danau Kassi Kebo

Salah satu prasasti yang .

Dikeluarkan kedatuan Sriwijaya yang berdasarkan perbandingan isi dan karakter hurufnya mirip dengan prasasti kota kapur yang ditemukan di Pulau Bangka .

Apa ini membuat Bangko dan Bangka. . Memiliki hubungan atau hanya namanya saja yang agak . Mirip prasasti ini ditulis bertuliskan aksara pallawa ingin berbahasa Melayu . Kuno prasasti berisi tentang peringatan dan ultimatum dari penguasa bagi mereka yang berbuat jahat dan tidak setia pada Datuk Sriwijaya .

Inilah terjemahan dari Prasasti Karang berahi Roadshow . yang sangat . Hai tidak jauh dari situ sekarang berakhir di lahan bekas persawahan penduduk di Barat Desa sekitar 200 meter dari sungai Merangin ditemukan memiliki denah . Persegi panjang dengan ukuran lima kedua m di bagian bawah bangunan terdapat empat buah tempayan yang berisi butiran emas dan manikmanik kaca gedung. ini juga menjadi bukti tentang adanya sebuah Aktivitas kehidupan pada masa lalu dan terkait erat dengan . Keberadaan proses keberadaan prasasti ini telah. . Berubah sebagai .

Situs cagar budaya yang dilindungi oleh pemerintah situs ini cukup terawat dan menjadi kebanggaan warga setempat bahkan masyarakat . Provinsi Jambi secara umum yang sangat itulah toward prasasti sejarah yang ada .

Di Kabupaten Merangin menunjukkan bahwa kejayaan Kerajaan Sriwijaya masa lalu pernah sampai di sini sejarah lama telah tercatat bagi. generasi sekarang sejarah Apa yang akan kita buat saat ini sedang pembangunan. jembatan baru yo yah inilah jembatannya merupakan jembatan penghubung dari Dusun Karang brahi Desa Karang birahi sah satusatunya akses sepertinya jadi semua. aktivitas warga harus melalui jembatan ini kau tidak terbiasa akan gamang. menaiki jembatan .

Itu hai


Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : www.abangnji.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : nationalgeographic.grid.id
Photo Via : www.freedomsiana.id
Photo Via : mediakendari.com
Photo Via : www.antotunggal.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : intisari.grid.id
Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : bildhauerei-storr.de

Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : www.abangnji.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : nationalgeographic.grid.id
Photo Via : www.freedomsiana.id
Photo Via : mediakendari.com
Photo Via : www.antotunggal.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : intisari.grid.id
Photo Via : www.ebay.at
Photo Via : bildhauerei-storr.de

Also Read

Bagikan: