16 Rekomendasi Danau Kassi Kebo

Lukman Marpaung

mainnya di bawah ada air terjun bawahan berita diatas Hai Oke Bro dan lagi Hi Ho ada orang tua suami ternyata diatas pernah. Hai Oke kawan kita . Jalanjalan menikmati suasana alam Danau kasih kepo Kota Maros Provinsi Sulawesi Selatan hal ya di sini tanam makan bro oke nah Adam atap di sono itu. tepatnya dyson itu kalau .

Kassikebo yang airnya biru kehijauhijauan Bro . Grand nanti . Kita sana ya Nah di sini ada makan bro Hai Nah kalau .

Ke sana itu kearahku wanita metoda gua brutal bisa pisang kesana ya jauh lagi ya naiknya jauh nah. sini ada makam bersejarah .

Punya Oke kita baca belajarnya Kayaknya ada di sini nih di tengah Lokasinya ada ya Oke kita baca ayo nah Aduh agak buram ya kegiatan . Karena. ini Papannya ada di atasnya kaca baru habis hujan jadi kayak begitu ya Oke Langsung aja nah di sana itu tempat makam misalnya itu . Adalah salah satu .

Cerita rakyat yang menceritakan makam ini menurut cerita orang tua dulu makam . Tersebut diyakini adalah makam selingkuh adiknya tuanta salamaka atau. .

Syekh Yusuf yang berasal dari gua edar kabupaten Gowa di dalam beliau berpuasa tanpa pernah meninggal gua nah sekarang lu melakukan segala aktivitasnya di . Dalam Goa namanya disono bro soalnya itu ada batu itu di dalam gua pendapat sumber .

Yang tidak pernah kering . Dan ada pula tempat yang basah nanti. ke sana ya Oke kita badan belum semula. telah mereka bertahan selama 40 hari 40 malam beliau keluar dan . Tidak terlihat atau menghilang Bro Nah untuk menghormati beliau maka warga. berinisiatif .

BACA JUGA:   Tempat main anak di wonogiri

Membuatkan matang di Bekasi terakhir beliau terlihat nah ini makamnya atau dulu itu terakhir terlihat . Disini beliau ya jadi kayak berinisiatif membuat kan makam tempat beliau atau post disini menghilang Oke tadi. nah . Salah satu masyarakat pedesaan negatif memindahkan makam tersebut ke . Tempat yang lebih tinggi dan aman namun pada saat memindahkan makam tersebut tidaklah mudah dan pengangkatan batu nisan dengan melibatkan 20 orang dewasa .

Namun maka pasti tak bergeming ndak bisa terangkat Bro batu . Nisannya dapat berkurang dan bisa terangkat ya namun ada salah satu . Ritual yang harus dilaksanakan sebelum memindahkan mantap yaitu menyembelih hewan sampai saat ini makam ini masih banyak dikunjungi oleh masyarakat untuk. berhajat oke . Nah keterangan lokasinya di sini kalau kita masuk itu membela tidak . Beregu ya untuk dewasa ya Oke kita lihat lagi halo bro Nah inilah. Danau Kasih . Ibu maaf Bu suasana alamnya begitu airnya berwarna hijau kebirubiruan Bro deh mantap mantap mantap . Mantap Hai Oke .

Jangan lupa kata pesawat Selatan tempat wisata yang paling keren sesuai Selatan itu tepatnya ini danau kassikebo di tempat wisata air terjun Bantimurung atau . Tempat penangkaran kupukupu yaitu seperti Murung kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan Nah inilah penampakannya danau kassikebo di Bantimurung

Also Read

Bagikan: