Terbaik 9 Wisata Pantai Pelang – Trenggalek Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

cuman kita aja yang berkunjung ke sini karena hari ini hari Selasa mungkin tidak hari libur jadi sangat sepi banget jadi serasa pantai ini miliknya pribadi nah ini saya coba. ke air terjun dulu karena dekat pantainya ada er terjunnya Oke simak nya seks yo yo yo gimana tadi lagi deh kalau begitu Halo Heni . Selagi jalan menuju ke air .

Terjun Pantai. Pelang Chiller air terjun jenenge opo Lur . Pantai terjun Wah ada yang tahu nama air terjunnya. belum lihat er MP3 huh katanya kirakira 150 meter dari tempat parkir sudah nyampe air terjun ini Kak ada airnya . Kayaknya bagus ini Hai airnya mengalir dari sini ini. Pemerintah Kabupaten Trenggalek Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan ojo ono itu terluka 2,5 ini Ken hanya ni lagi susut soalnya harusnya ini kayaknya . Mungkin ada airnya harusnya .

Hai Jadi mungkin saat ini lagi . Surut jadi enggak ada air Hai suara ombaknya luar biasa sudah terdengar dari sini ke the . Lounge hal ini mungkin kalau ada persewaan ban .

Hai . Sahabat luncur sampai sana langsung laut Kayaknya seru Hai tapi enggak ada di sini aku the lounge . Hai keren mantap elange terjun 200meter. Hai Hah Saya kesini nggak sendiri sama tementemen disini nah ini lagi Gabut dapur Jadi orangorang yang debut pengen jalanjalan refreshing keluar. dari rutinitas pekerjaan Hai menenangkan otak Kyuhyun . Masih 200 meter lagi di sini cuman satu yang Hai korban jualan yang lainnya masih banyak yang tutup Inggih Bu Monggo Bu Kwitang coba ke air terjun kita explore seberapa cantiknya air terjun di Thailand ini tempatnya di situ ada Goa pertapaan Hai . Ada yang mau ke sana mau bertanya mungkin cari ilmu . Hai Puspa grup Ya udah jadinya ini saat ini lagi mendung ini kayaknya mau turun .

BACA JUGA:   5 Tips untuk Meningkatkan Kualitas Konten Website Anda

Hujan karena sudah Hai bentukbentuk air sudah mulai turun kyaknya drumnya nggak . Bisa terbang ini kalau Hai hujan nanti ya belum .

Ke pantai . Sudah jadi Hai mulai turun hujan ini enggak dekat sana kita . Sudah . Mau nyampe ke air terjun cantik banget air terjunnya Hai . Kelihatan dari jauh Sudah wah. Hai hehe Monggo Bu Bu Hai Aa .

Semoga aja nggak hujan ya biar gramnya bisa naik . Dan bisa lihat view dari atas pantai ataupun air terjunnya nanti eh semoga juga sinyalnya bagus di sini Hai wow gimana nggak bawa celana dalam. Hi Ho . Hai ini Yulia terjunnya yo yo. .

Wuih Hai Wah Wow D perusutan iki Wow kepingin Yo ayo. ayo ayo celana pakai keloro mau nyoplok Eko . Wah ini Terus kalau main perosotan di sini Wow sayang sedih banget jadi mungkin enggak bisa lihat tementemen yang lain. Hai wow luar biasa ya Allah keindahan. alam wuh oh Oh iya Ken Arok Grand dulu aja di sini hahaha Hai besok renang yo yo koyok Hai . Mosok kalah bebek Oh ya .

Awas lu awas lu ya Abi Hai ini jalannya licin Hai tapi tetep harus hatihati Hai saya tak lepas celana panjang dulu. ah ah rem keren keren keren keren nggak. salah . Kita kesini sengaja Allah . Kalian wajib Coba kesini kalau harus explore daerah ini. Hai karena tempat ini keindahannya luar biasa guys bahagialah. gempa redash Trenggalek. di luar biasa cantik Toyota Levin wuh ayo Hi Ho ngocok Awas licin yo awas aneh bawah tshirt Hai mantap ini mungkin ini harusnya bisa buat seluncuran paling Hai seru kalau seluncuran disini kayaknya ah ah kita coba explore kesana Hai Masya Allah cantik banget ini temanteman Karen harus cobain tempat ini kalau harus kesini bisa aja kalian mau oh liburan. di sini ya Kak kalo nggak ngaku Masya Allah keindahan surgawi ada di Trenggalek Hai YouTube Hai luangkan waktu kalian buat liburan ke sini Hai Surga Tersembunyi di Trenggalek Hai gimanagimana tempatnya wah oh jauhjauh kesini ternyata tidak siasia karena tempatnya cantik banget pun. Hai huhuhu I kecap. oh kalian bisa berfotofoto . Ria disini di bawah guyuran air terjun. yo yo yo yo yo wes ada kelihatan woi ebooks humse Hai wow kamera terkena air kita lupa .

BACA JUGA:   Camping di Teluk Asmara: Rasakan Pesona Alam Yang Memikat

Umur kalau sudah kesini seperti anak kecil lagi mainan air . Seakan lupa kita umur berapa oh. eh cloud Hai ayo kasih. ayo cantik ia tak menyangka Ayo kita yang hanya acak kesini mendapatkan tempat seperti ini .

Akhirnya luar biasa Ayo kita hanya air terjunnya pantainya tadi juga sangat bagus kompaknya juga cukup tinggi Hai nanti kita explore kesana wuh ini sungguh luar biasa sangat indah Hai sebagian batunya licin sebagian tidak jadi tetap waspada kalau jalanjalan . Ke sini. Hai ini .

Rata air terjun milik pribadi. . Warnanya kita semua yang menikmati enggak ada pengunjung lain Beruntung banget kita ke . Sini hari ini tanpa gangguan pengunjung lain luar biasa fotofoto dengan bebas dengan. ekspresi bebas khas Allah luar biasa cantiknya Hai penuh filenya club in masyarakat ini . Ini juga mungkin ada yang iseng. gambargambar seperti ini .

Hai akhirnya membuat karangnya Hai rontok kau tetap jaga kebersihan di tempat wisata agar anak cucu kita bisa Menikmati keindahan seperti kita menikmatinya saat ini Hai tetap kita jaga kita rawat. dan alam bumi Indonesia ini. gimana cash masuk waktu sejajar. . Hai hey rono mukhoto’ah masuk Goa masuk. Goa ada God sana di belakang air terjun. . Waini nih woh. Hai Mohabbatein bahasa Indonesia merahnya Wow anginnya luar biasa Hai kebetulan .

Di sini ada i . Hai penduduk lokal dan juga. Om Andi di sini ah. ebook Hai Yeh Wow es Hai Uh banyak batu ternyata Hi Ho oh Hai WeChat posisi hujan agak gerimis jadi ayo Halo huhuhu . Ngerap Grand Grand Grand Hai pohon kalau disini agak

Also Read

Bagikan: