Terbaik 7 Situs Purbakala Tapurarang

Rizki Mansur

temen dulu itu loh pas banget lohan Oh iya . Sebelum dibangun tol ini ya sekitar berapa ton kirakira semen pertama record with . 2 tahun yang lalu sih udah tahun aneh 2 tahun yang dulu aku pernah ke sini itu masih lebih bagus Sisi . Yang dulu huh pea bpapan namanya tanya . Batu batanya itu lebih rapi . Gitu Hai lebih banyak gitu loh ya yang ditanya mulai tertumpuk tergerus tanah yang ini ya Iya atau nggak. dulu nggak tahu koinnya mungkin dibawa ke Trowulan gitu ingin Trowulan Mojokerto Oh iya Nah itu bergeser sini yaitu yang melakukan penggalian Iya dan ditemukan itu wes segepok apa Hai nampaknya Bogor sama apa. Hai rencanarencana mas Hai dan aku penasaran gimana ya gundukan tanahnya juga begitu ya Oh iya lupa Bu Hai semuanya kita penasaran ingin kesini lagi pengen . Membuktikan dan dulu pernah ada apa Tim lingkar misteri kayaknya pernah kesini lingkar misteri . Pernah disini terus ada ape mediumisasi . Gitu loh Hai ada mediumisasi katanya itu kayak apa ya aku lihatlihat itu sebelum apa Kerajaan Majapahit Oh ya. atau apa gitu saja and . Enggak bukan bukan Kerajaan Medang Tapa gitu. Hai . Tapi dulunya sini itu katanya pasar ya Mas Iya oh ya pasarpasar Ghaib pasarbokep ya katanya yapata warga sekitar yang sebenarnya tak ganti ini belum katanya itu proyek. terus dia banyak sih ceritacerita serunya gitu ya tempat ini sebenernya masih buagus banget ya kayak pemandangannya disini .

Tuh lumayan yang masih natural yang natural itu ya. banyak suara hewanhewan yang di sekitar kita ya Iya suara jangkrik ngomong soalnya sih Hai masih Natural sekali loh disini nomor sayang sayangkan .

BACA JUGA:   Cara Memberikan Makanan yang Sehat untuk Ayam Peliharaan Anda

Sekali ya kalau banteng enggak dirawat telornya Lah ini kan . Bukti kebesaran bangsa vital iya iya kita gimana ya Sebagai anak negeri dia turut apa ya. seneng ada peninggalan yang warisanwarisan memotong nenek moyang kita sebenarnya apa itu mas Raffi pameran yang lebih berangkat hatihati Mas Raffi aledin Makasih ya udah mau gabung ya Mas . Raffi Hai kurang . Padang Oh iya berdoa toegoe Iya berdua tok ya mas rafi. iye penerangan kok orang ini pernah dicetak dan hidup center Apakah I hope ini atasnya . Itu kayak gini atapnya . Dikasih wa tapi nggak kalau melindungi. Halo Jelaskan Sorry tadi Nggak kurang. jelas ya oke Hi Ho . Hai jilbab SY jalanjalan yuk ke mana Oh ya lihat yang pertama kali kita masuk tadi lho . Ya dan ternyata penasaran aja ya Iya bareng pasangan kita jalannya rutenya tadi lo ini katanya itu dibuat apa tadi warungwarung ini ya hutan terbang begitu. alias barongan . Nggak bisa katanya Mah . Tadi Oh kita benar aku. pengen . Lihat apa itu apa .

Ya. itu jalan tol . Jalan tol Malang Pandaan Pandaan dulu nggak seperti ini melihat sebelum ada tol ya Hai Nah

Also Read

Bagikan: