Terbaik 5 Foto Menarik Benteng Tujuh Lapis

Cinta Lailasari

lokasi. benteng situs sejarah benteng tujuh lapis daludalu gedung 7 lapis udah berlalu di dari jalan ternyata gerbang tulisannya benteng tujuh lapis jadi tertarik berusaha masuk ke dalam. dari . Simpang tidak begitu jauh kita tanya kita cari ternyata bentengnya kata masyarakat sekitar berbentuk gundukan tanah saja yang sekarang sudah sudah mulai rata jadi . Yang ada . Gitar ini usia ada. berapa itu ada beberapa benda tidak. tertata rapi sih Tapi . Kalau melihat situasinya coba kamera Disini di belakang ini lumayan juga . Energinya energi webserver juga Ah Ridwan . Besar Ini. tadinya . Kita mencari benteng . Tujuh lapis tadi benteng tujuh lapis nya benteng Tuanku Tambusai ya coba selidiki buat tapi . Coba kita selidiki dulu ya kesanakemari nya ketemu . Enggak Siapa orang yang bisa kita jauh berbicara untuk beragam Masalah bb17 nya oke sesuai . . Hi Ho Hai jadi temanteman Sudah puterputer sebetulnya jadi konsepnya benteng ini ternyata bukan benteng seperti umumnya terbuat dari dari ini dari batu. Maaf semen yang berlapislapis ternyata. cintanya sekilas tadi interaksi dari tanahtanah di tarsana sini ada tak Nah. temanteman bisa . Melihat dia bibirnya nampak sisasisa sejarahnya gitu adab five ya’rif seminggu . Nungguin sampai susah benteng Ini kan ada ratusan tahun sepenting ini nampak Jadi sebelum benteng ketemu ada paket dulu demikian sebaliknya sampai kesana masih MP3 belum pulang jam berapa jalanjalan sampai ke sana itu sifatnya gundukan tanah hanya gundukan tanah nenteng 707 tuanku temen kamu saya harus begini Star. begini ntar begini ini nampaknya sesuai. sekali guruguru dalam selalu jadi kalau orang mau menembusnya ke dalam lompat melewati pagar dulu lewati parepare dalam sampai sekarangpun kelihatan dalam apalagi dulu sebelum tangani Hai Naura misinya terasa sangat kuat ya leluhur sini banyakbanyak yang memang Lestari disini beliau suasana alamnya di 04.00 ya. setelah ashar ini energinya sangat sejuk jadi. ada tempattempat .

BACA JUGA:   Tempat main anak indoor di jakarta

Yang berbau mistik sapi . Energinya negatif tapi ini positif jadi temanteman sampai 18 ya tidak banyak. bisa kita Korea tentang benteng tujuh lapis penasaran tapi lebih kearah . Hai hehe Hai temanteman kita lihat lagi temanteman kembali lagi dengan saya ya benteng dan udah aduh . Salinan skep itu 18 38 ya ya. bisnis jupda Rohul ya . Dinas budaya dan pariwisata Rohul ya television . Ini nampaknya Isnaini Kenapa jalur sungai itu nanti .

Sungai keempat di sana Jadi di sini 12345678 jadi sebuah bentuk Eva aja tapi di pinggir . Dengan sebelah sini Sungai ya Ini pintu masuknya ya itu masuk pintu masuk termasuk setiap benteng itu di .

Di . Kalau dilihat dari denah itu benteng itu. dibuat Parit sedalam dalamnya dan dan . Benteng ini tidak terbuat dari dari tembok malah tapi dari tanah gundukan tanah . Dan Ini sisanya .

Bisa sisanya gundukan tanah ya ini sahabatnya sebelah. ujiannya sungainya tuh boleh dia semuanya sudah sana . Ya Ini

Also Read

Bagikan: