Favorit 15 Wisata Plaza Menteng, Menteng

Hairyanto Dongoran

semua kebetulan pas banget di depan Hotel tempatnya birthday to Ada apa sama Menteng Taman Menteng dan banyak kuliner pada perut sudah penuh tapi kita mau kuliner lagi Juli kemarin loh paidjo Yuk mandi pakai. Heels pakai kain begini ya pakai kebaya jalan kaki Bu lanjut game gua jeda tuh jalan . Kaki halhal adududuh nih . Kita jalan kaki guys pakai heel semua loh sinisini Apa itu sayang makanannya ada tahu gejrot jejak juga lo Jam segini Masha Oh ada sebuah digoreng gila aja . Ya Insyaallah kiri Ini rujak guys tahu. gejrot wow terus ada sate ayam. sambel setan tempattempat Aceng udah langsung Aceng . Aceng Oke Wah ada apalagi sate. ayam Nasi Goreng Gila terkadang enak sate Padangnya enak Kok banyak banget ke sanasana mejajaran semua nih sate taichan ada ya ayam . Kambing apa nyari apa Bu nyeri ayamkampung.co hitam besar mau pesan apa cantikcantik ya teman aku gini ada ibu Ayu a Ibu Merry ada Ibu. Putri bersama Pak suami Bapak dari Korea Annyeong haseyo sambel setan sambel setan Oke kita cari menu .

Hulu . Langsung ditawarin menu banyak menu kayak gini . Tutup . taruh sini jadi sekalian dari . Tadi nanya sama anak Menteng Anak Menteng. yang sering .

Nongkrong di sini lu biasanya Makan apa di sini nasi nasi gila pedal Nasi Goreng Gila panas gila bedabeda . Bedanya apa bilang Hai digoreng bumbu gilanya tercampur Anggita dia gila beneran Gimana sih Gimana dicampur bumbu nasi putih ama 09.00. oggetti Youbi crop tahu gejala. sate padang sate Padangnya enak rujak apalagi ayam dan charger. laptop kita jadi pengen sate campur nyampenyampe yang. Oke pamerpamer sampai kambing sama tahu gejrot aja pesen . Apa Ayah bubur bajunya masih minum ASI dan makan bubur . Hah gejrot tahu gejrot nya Masya Allah. pedes banget tadi . Aku pesennya lihat cabenya Uh mantap kita . Coba kita coba ih tak coba ini bumbunya .

BACA JUGA:   9 Foto Melawai Plaza, Melawai, Kebayoran Baru Foto Yang Menakjubkan

Melimpah ruah ya . Dengan cabe dengan. cabenya . Semangat pedas. mulut netizen gimanagimana bumi meresap boleh boleh enggak tahu gejrot punya bersabda tadi beberapa hari juara dwiro readnya gak bener ini kita baru separo makan tahu gejrot aku ngelihat temantemanku dia udah makan yang lain aku pakai cobacoba pesanannya udah pada dateng ada yang pesan rujak hari sekali Boleh dicoba . Rujak Jeruk bismillah kita coba rezekinya minyak hari jambunya enak banget ya duduk harusnya teh iya pak lupa sana pomade . Taichan semuanya masak lo Hai masuk tahu Jalaksana Benz menurutmu best banget besok ya mau lagi mau tetapi zat ini Hooligan kita mah enak . Ya enggak tahu binatang jago sekali kau bicara dimakan punya ayah juga punya kamu sayang banget ada dimsum juga gede banget . Nih ya pelit . Ya enggak pelit. aku duluan ini makanan pinggir jalan tapi nggak mainmain suaminya. filenya namanya memang istri coba

Also Read

Bagikan: