14 Foto Menarik Wisata Pasar Glodok

Ian Pranowo

lihat keseruan Seperti apa ada apa jenis sana terus kita kulineran juga di sana Oke komen dan ya oke pantengin terus . kekuningkuningan halo halo guys kali ini Koko ajakin. kalian jalanjalan ke petak sembilan ini jalanan ini kayak Malioboro ya guys tapi. ini bukan di Jogja kali . Ini di Jakarta kita intip ya nah gimana sih 19 sekarang. di tahun 2021 Apakah semakin ramai atau. gimana nih Jobs kemon kita jalanjalan. . ini kita coba masuk ke area Vaseline . Dulu ya guys jadi katanya di PT Semen ini rasanya itu kayak pas charcoal guys. Yuk kita lihat . Apa aja sih yang dijual di . Pasar ini di sini kita lihat ada kau kayak kuekue makanan kue kering lo. adegan yang juga guys dari berasa sintje lagi dong ya . Di pasar ini gua merasakan. feel .

Apa ya . Kayak viral di Pecinan Cina gitu terus ini kita Ledakkan untuk web. khas Tionghoa tuh juga banyak2 makan makanan terus kuekue kayak apa ya. soalnya saya yang berasal di kayak bukan di Jakarta gitu guys kayak di Bangkinang. Cina nah guys di sini juga ada jual aksesoris imitasi ya . Kayak Max gitu guys. emas perak gitu tapi ini cuma mitasi. sekarang gue sama . Tementemen lagi cari katanya di sini ada jua cempedak goreng spesial si lina yang katanya enak banget kita coba ya ya tertutup . Datanya bukage petasan Coba nanti kita . Sama Nike peta . Enam ya Dan ini ada Mungkin kalian udah tau dong ini . Es lilin ya genggaman jangan kita masih . SD er ini nikmat banget dah kalau masih masih kayak nostalgia gitu . Harganya 5001. mantap lanjut kita jalan .

BACA JUGA:   12 Foto Menarik Wisata Sarinah Plaza

Lagi tungguin. Coba deh kamu . Lihat di foto sinonim Berasa kayak gitu maaf sinja terus deh guys semuanya tuh kayak ada pernakpernik .

Bajubaju Tiongkok warna .

Merah lengkap dengan lampionlampion tadi . Terus ini kita masuk lagi tuh bebek mati adalah kemampuan di atas kan sebelah kiri . Kita. banyak dijumpai kayak apa ya makan. makanan ke .

Kayak aksesoris catatan rumah tangga terus ada jual kalau gini lho Yah. disana sebagai kiri tadi ada jual Proton ibadah buat agama Budha atau Hindu terus. uh Apa itu kalau kalian yang kini sudah. bosen ke Mal jangan ke sini seru sih guys jadi ada variasi lah jangan . Ke Mall . Terus yang eh bentar . Ini ada Toko Sinar Mas Hai buka cabang Cina Masih sini ya ini. apa nih guys Oh ini kayak bumbu benar bumbubumbu . Dapur Telah sadar jual bajubaju juga . Tersenyum kayak toko. makanan ya Terus buahbuahan kau kita. yang Laper mata mungkin house . Siapin. kocek yang lumayan banyak nih guys lihat kirikanan banyak yang pengin dibeli ini ada dawet dosennya juga selamat nih kalau perawatan ibadah agama Buddha. interesting to Hai Oke sekarang

Also Read

Bagikan: