Favorit 8 Wisata Kabupaten Minahasa

Hairyanto Dongoran

memiliki banyak tempat wisata paling populer yang Tentu sayang untuk dilewatkan saya artis dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar Minahasa dengan berlibur . Ke tempat wisata . Lokal Tapi sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia . . ataupun pemandian air panas selain. berjarak kurang lebih lima puluh meter dari Jalan Raya Desa leilem Kecamatan sounder Kabupaten .

Minahasa kamu . Akan menemukan Sungai ranoraya undang tauhid ini bukan sembarang Sungai guys sungai ini memiliki banyak mata air panas yang keluar di sepanjang aliran sungai meski terbilang tempat wisata baru pemandian air panas selain menjadi salah satu wisata paling populer di Minahasa rekomendasi banget untuk kamu yang suka berendam di air panas selain . Itu pemandangan disekelilingnya juga masih sangat alami cocok banget untuk kamu yang suka selfie Showbiz. rasa untuk kamu yang suka . Wisata pantai. tenang guys Minahasa . Juga memiliki pantai yang tak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Indonesia terletak di Jalan transsulawesi Jembatan desa valente Kecamatan Lembang Timur Minahasa memiliki pantai bernama tropis tropis. menawarkan pantai dengan ombak yang sangat tenang dan pasir putih yang lembut kamu bisa berenang dan bermain pasir sepuasnya Selain itu pemandangan disekelilingnya juga begitu indah yang tentu saja akan membuat kamu betah berlamalama di tepi pantai consobiz. masih di wisata pantai selain terlebih Minahasa juga memiliki . Pantai kazuo Birds tepatnya berada di desa kolongan Satu kecamatan Zombie Kabupaten Minahasa tidak jauh berbeda dengan corobit kalau zombied juga memiliki panorama alam yang sangat indah dengan ombaknya yang tenang dan pasir putihnya yang lembut Selain itu ada juga beberapa fasilitas yang disediakan seperti ayunan dan penginapan cocok banget untuk wisata keluarga yang ingin . Menyaksikan sunrise . Makatete heels. dari namanya saja sudah Indah guys makatete heels atau Bukit . Maka Teteh terletak di desa Warembungan Kecamatan pineleng ini adalah tempat wisata . Dengan panorama alam perbukitan menurut warga sekitar tempat ini sebelumnya adalah perkebunan cengkeh dan kelapa Namun siapa sangka kini menjadi tempat wisata paling populer di Minahasa dari bukit maka Teteh kamu bisa melihat pemandangan indah kota Minahasa laut Manado gunung Manado tua dan sebagian kota Manado Selain itu tersedia juga beberapa . Fasilitas untuk memanjakan para pengunjung diantaranya flying fox dan sepeda gantung benteng moraya untuk kamu. yang ingin berwisata sambil belajar sejarah .

BACA JUGA:   10 Foto Menarik Wisata Ocean Eco Park

Kamu bisa datang ke desa rong . Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa di sini ada monumen bersejarah. bernama benteng moraya guys yang merupakan Saksi Bisu tempat terjadinya perang besar dengan Belanda zaman dahulu benteng moraya kini menjadi tempat wisata paling populer di . Minahasa selain bisa menikmati pemandangannya yang indah dan masih sangat alami kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia mulai dari makanan yang disediakan para

Also Read

Bagikan: