10 Foto Menarik Wisata Ocean Eco Park

Hairyanto Dongoran

bisa datang ke tempat ini nih Eko Pak Eko Pak ini adalah salah satu lokasi wisata yang dikelola oleh Taman Impian Jaya Ancol loh tapi Lokasinya ada di Tangerang Selatan kamu bisa merasakan . Liburan di desa tapi berada di tengah kota penasaran Bagaimana keindahannya Yuk kita lihat apa saja yang ada di ecopark ini Tunggu dulu sebelum kita .

Lanjut ke. nya Klik tombol dulu ya bikro klik terima . Kasih Oke lanjut hantu. beneran ketemu lagi nih liburan kali ini kita akan .

Datangi . Banyak tempat ya gak cuman .

Indah . Cara pemandangan tapi juga membuat kita belajar berbagai ilmu Taiwan dan budaya bangsa permen hari libur sudah Dirty berani sudah .

Punya rencana belum atau mengunjungi suatu tempat nah kalau dulu ada baiknya kalian mencoba . Yang . Satu ini yaitu . Eko proyek Ancol tempat wisata ini cocok bagi kalian yang bosan karena terlalu sering untuk mengunjungi Mal jadi perlu deh untuk menikmati pemandangan indah makan harus tahu nih tempat wisata yang berlokasi di Tangerang Selatan ini dahulu merupakan lapangan golf yang berempati lahan seluas 34 hektar Wow . Luas banget kan suatu taman yang luas sekali Mungkin paling luas jadi Jakarta ya terus kemudian decopage ini ada banyak fasilitas untuk bermain dan berolahraga . Terutama setelah itu lapangan tersebut dialihfungsikan untuk sarana rekreasi yang menawarkan nilainilai pendidikan dan petualangan seru deh kalian harus tahu di temanteman tempat ini mulai dibangun pada tahun 2010 setelah itu diri kemudian digunakan untuk umum pada tahun 2011 nah fasilitasnya banyak Nah kalau main ke sini itu . Kita bisa main permainan air ada water roller roller ada Kano ada kita . Punya apa namanya. . Bumper boat nah seperti itu terus kemudian kita juga bisa keliling ecopark menggunakan bagi kat ada sepeda juga .

BACA JUGA:   Memukau 10 Foto Telaga Tiga Warna

Kalau untuk ada yang masih belum bisa naik sepeda kita siapkan juga yang namanya sepeda roda tiga tempat ini juga memiliki banyak pepohonan langka dan menjadi . Pusat paruparu yang bermanfaat untuk pengunjung dan warga sekitar tempat ini . Memiliki pemandangan yang sejuk Manteman dan asyiknya lagi kita bisa bermain sambil belajar loh disini dengan luasnya tempat wisata ini dan bingung untuk kemana kalian ga usah bingung karena .

Ada peta yang menunjukkan tempat ini .

Masuk ke dalam Bond kita masih bisa merasakan suasana teduh yang berasal dari pepohonan yang tumbuh ditempat ini menjelajahi tempat ini Kita bisa menikmati Taman Fitness wa nah seru ya Kita juga bisa berolahraga di sini . Membuat badan kita sehat dan kuat kita Man ini kita bisa menikmati. semua alat yang sediakan disini salah satu contohnya alat yang bisa kita gunakan dengan menggunakan kaki kedepan dan . Kebelakang Hai ada juga alat yang bisa kita pakai untuk berolahraga cukup belum ayunkan kaki kalian ke kanan dan ke kiri serokan tanya itu saja kalian dan orangtua bisa bersama

Also Read

Bagikan: