Memukau 9 Foto Wisata Tanah Lot

Harsaya Wasita

keramaiannya ataupun bagaimana kondisinya pura tanah lot hari ini temanteman terus ikuti karena tanah lot itu terkenal dengan sunsetnya terkenal dengan keindahan pantainya dan kesucian pura nya jadi temanteman jangan kemanamana terusik putih . Jual beat kali ini ini sudah sore temanteman ini 05.00 06.00 ini jam lima temanteman jadi kita akan melihat sunset yang sangat indah di tempat ini sambil kita . Melihat keadaannya bagaimana terus ikuti gaspol . Hari ini tampaknya cuaca sangat cerah temanteman ya kita akan melihat kayaknya kita akan melihat sunset yang sangat indah kali .

Ini temanteman karena cuaca sangat cerah tidak ada awan .

Sedikitpun dan ini eh kita berada di tengahtengah persawahan sebelum masuk di lokasinya tanah lot nah kita sebentar lagi sampai temanteman jadi terus ikuti dan kemanamana ya sebelum lebih lanjut. temanteman seperti biasa jangan lupa untuk selalu dukung . ini karena ini . Sebentar lagi mencapai 4000 jam tayang temanteman jadi semoga dengan postingan kali ini juga update bisa . Mencapai 4000 jam tayang yang belum mohon dukungannya untuk sekarang juga dan yang sudah mohon di . komen dan dan tonton sampai habis oke .

Kita udah. sampai kita sekarang menuju ke gate pintu masuknya tanah lot jadi kita harus. bayar masuk yes temanteman dari temanteman terus ikuti setelah itu kita . Akan ke parkiran dan kita berjalan kaki menuju ke pantainya tanah lot atau kekurangannya tanah lot nah begini situasinya temanteman kita bayar . Parkir dulu oh ya. temanteman informasi . Parkir ataupun .

Oke karcis masuk atau tiket masuk masih sama seperti dulu tidak ada perubahan jadi kita harus bayar saya baru pun orang bali tetap bayar temanteman .

BACA JUGA:   Memukau 17 Foto Menarik Wisata Distrik Agats, Asmat

Jadi dewasa itu rp60.000 kalau anakanak rp30.000 serta parkir motornya itu 3000 dan parkir mobil itu 5000 yang seperti itu temanteman jadi kita sekarang langsung menuju ke parkiran arya jadi temanteman terus ikuti karena cuaca saat ini sangat terang dan sangat indah si . Kayaknya temanteman jadi sunsetnya ledakan rendah dan jangan kemanamana terus ikuti juga . Update kali ini kita . Menunggu. proses pembayaran dan diberikannya kartu tementemen setelah itu kita langsung jalan . hai. ia tampak tokotoko sudah mulai buka disini temanteman dan sudah mulai kelihatan ada wisatawan yang datang walaupun .

Itu baru wisatawan domestik yang datang ke tanah lot . Ini temanteman nah ini tokohtokoh sebelah kiri temanteman ini sudah mulai kelihatan ada tamu tamu ataupun tokotoko yang sudah buka .

Walaupun beberapa belum juga kita terus ke parkiran area dan kita nanti akan jalan kaki temanteman akan bisa lihat bagaimana situasi tokotoko yang ada di sepanjang jalan ke pura tanah lot oke sekarang kita jalan kaki. . Temanteman kita menuju ke .

Pantai tanah lot atau pura tanah lot nah .

Dari sini kita berjalan sekitar 10 menit temanteman kak karena . Dari parkir area jalan ke pura atau ke

Also Read

Bagikan: