Memukau 17 Foto Menarik Wisata Distrik Agats, Asmat

Najam Pradana

yang ada di Asmat agar orangorang bisa menabung dan bisa mengambil uang di bank BRI ini Oke. saatnya kita pergi belanja di pasar tradisional Asmat kita belanja kebutuhankebutuhan yang diperlukan agar kita membawa kembali belanjaan itu di pedalaman Asmat dan bisa kita gunakan sampai satu atau dua bulan kedepan Oke. Mari kita jalan Ini adalah pasar di Kota. Asmat kebanyakan penjual dari kota ini. adalah orangorang button Bugis orangorang dari Makassar mereka yang menjual jual barang ditempatin dan juga orang nado orang Jawa ada juga yang jual barang ditempati atau Manteman juga bisa melihat disini Bagaimana motor motor atau kendaraan yang digunakan tidak memiliki bunyi memang ini adalah motor charge karena di Asmat kekurangan akan bahan bakar minyak seperti bensin jadi penggunaan transportasi . Darat ini. mereka menggunakan motor charge kisaran harga motor charge ini sekitar 1417 juta bermotor dan jarak yang ditempuh. untuk sekali charge itu tidak terlalu jauh temanteman kalau temanteman ingin naik ojek di tempat ini agak mahal karena motor charge jadi satu kilo kita harus membayar Rp20.000 sekali naik ojek bahkan kalau sudah dua kilo kita akan membayar sampai Rp50.000 sekali naik wajib jadi sangat mahal karena hanya menggunakan motor charge Jadi bagi temanteman yang akan di kota agats bisa memikirkan untuk naik ojek karena saya sendiri lebih suka untuk jalan kaki bagi saya jalan kaki itu sangat menyehatkan jadi . Saya . Lebih suka berjalan kaki daripada seharusnya yang ojek sini .

Seru sayurnya juga sangat. segar karena orangorang yang menanam . Ratarata tidak menggunakan pupuk ya temanteman ini sayursayur ditanam .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga lembang

Secara alami sehingga sayursayur disini nampak sangat segar .

Dibandingkan dengan sayursayur yang ada di daerah lainnya. Kenapa ini macet ini tawartawar. ulamaulama kenamaan . Demo gelembung Kenapa sudah di . Yang menjaring heboh segera dalam gelembung ini ibu. ambil berapa dia menabrak 44. 5050 ini jual Iya . Ambil sama mereka 2020. karena sudah capek berjalan maka .

Saya butuh makan dulu temanteman nah ini adalah daging rusa jadi satu porsi begini dihargai sampai Rp30.000 ia .

Terlalu pernah di selamat makan. temanteman Bisa liat di depan ini ada .

Sebuah patungpatung ini adalah patung yang Smith seorang misionaris dari Belanda yang datang sekitar . 100 tahun yang lalu ia datang di Suku Asmat namun . Dia dibunuh karena waktu itu Suku Asmat masih sangat agresif dan masih . Sangat Carnival . Sehingga dia harus mati pada waktu itu namun di patungnya ini menjadi. salah satu ikon penting di kota . Agats terletak di pelabuhan ferry sehingga orangorang datang bisa melihat dan menyaksikan langsung ke Hai temanteman juga bisa melihat bagaimana dibawa pelabuhan ferry ini ada banyak speedboat mereka ini sedang mengantar penumpang ke pulau yang ada di sebelah ini karena di sebelah ini ada bandara Ewer jadi bandara di Kota Asmat itu terpisah dengan kota Asmat itu sendiri

Also Read

Bagikan: