Terbaik 6 Istana Kesultanan Indragiri Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

tuh pantun di film srimersing bukan di film Sultan Mahmud mangkat dijulang jadi hari ini kita nak sambung kiriman dari Ijul gamman yang lagi di kota Rengat jadi kota Rengat . Ibukota dari Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia Jadi kalian jangan salahsalah lagi Kalian kan dah dewasa semuanya jadi ini bukan .

Di . Indragiri Hilir ini di Indragiri Hulu disambar Hai di kemarin Tuhan kita udah diajak sama Ijul gamet nih tengok Tugu 5 Januari di kota Rengat tempat memperingati pembantaian Agresi Militer Belanda 2 70 tahun yang . Lalu di kota Rengat nih terus kita juga diajak diet jembatan Trio amanah itu banyak yang komen adding Trio amanah ada yang . Bilang Jembatan Kuning banyak . Sih sebenarnya tutup jembatan apa sih Grace sama . Ini rumah tinggi rumah tinggi ini museum daerah . Rupanya guys kalau kalian mau nonton sebelumsebelumnya kalian klik aja link nya ada di bawah di kolom komentar ada klub akan guys jadi hari ini kita melanjutkan tengok suasana . Kota Rengat lanjutannya nih guys diseris yang banyak kehendak tahu nih Bang juga Mad dengan Pian durai DNA .

Ajak kita . Tengoktengok suasana replika Istana Kesultanan Indragiri di tepi danau raja. di dekat sungai Indragiri juga cuman . Nih Ada pesan dari juga man . Saya tidak muncul it suasana di dalam istananya jadi juga meregang jangan tampilin dalam istananya Kenapa Ada apa di dalam istana ya tugas kotak boleh ditampilkan Nikita sekarang berada di tepi sungai Indragiri Sungai Indragiri ini dia panjang guys sejauh mata memandang jadi karena pesan dari Yoga metu tidak boleh ditayangin G minta tidak ditayangin suasana didalam istana Indragiri to kami pun tak berani . Tayangkan guys cuman .

BACA JUGA:   12 Rekomendasi Wisata Kabupaten Kapuas

Kalian Comment . Di bawah boleh tak ditayangin . Terutama masyarakat rengat lain di Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau Indonesia nih Apakah boleh ditayangin suasana didalam istana Indragiri itu atau tak boleh a kalian Comment . Di bawah . Kalau memang . Boleh selanjutnya baru kita tayangin suasana didalam istana Indragiri .

Itu awakmu gak tahu didalamnya ada apa Eko tak boleh ditayangin Yesus hotdog rahasia tak nih guys kursi . Bahaya lho jangan . Sampai tahu Belanda nanti diambil dengan Hai karena kan banyak peninggalanpeninggalan sejarah Indonesia tuh sekarang tuh di Museum Belanda guys banyak mahkota pedang. artefakartefak kuno bukubuku sama. Jogan kental cogan enggak . Kek mana yang mana sebutin cogan . Tuh juga di Belanda sekarang tak ada di Indonesia cogan tuh sebagai alat kebesaran . Kerajaan johorriau link ga dan Pahang jadi sekarang .

Tuh hanya ada replika jadi cogan . Tuh atau regalia berfungsi .

Sebagai simbol emblem lambang dan tombak . Kebesaran kerajaan pada masa itu secara fisik cogan adalah sebuah tombak simbol kebesaran kerajaan yang diwarisi hingga tahun 1913 sangat itu di masa Kesultanan. Sultan Abdurrahman Shahab Hai lambang kebesaran kerajaan berbentuk . Tombak besar

Also Read

Bagikan: