Agrowisata Gunung Mas Bogor: Ada Apa Saja di Sana?

Gilang Wijaya

Agrowisata Gunung Mas Bogor merupakan tempat wisata terpopuler di wilayah Bogor dan sekitarnya. Berada di ketinggian 1.100 mdpl, Agrowisata Gunung Mas Bogor menawarkan pesona keindahan alam yang menakjubkan. Selain itu, di sana juga terdapat kebun yang ditata secara apik dan mini zoo yang menyimpan berbagai jenis satwa langka. Mari kita lihat apa saja yang bisa kita temukan di sana.

Kebun Teh dan Sayur

Agrowisata Gunung Mas Bogor terkenal dengan kebun teh yang indah. Di sana, pengunjung akan diajak untuk menikmati suasana kebun teh yang adem dan menenangkan. Selain teh, di sana juga terdapat kebun sayur yang luas. Di kebun ini, pengunjung dapat memetik sayur langsung dari tanah, yang pastinya lebih segar dan sehat.

Kebun Buah

Selain kebun teh dan sayur, di Agrowisata Gunung Mas Bogor juga terdapat kebun buah yang sangat menarik. Berbagai jenis buah dapat ditemukan di sana, seperti jambu, apel, anggur, dan masih banyak lagi. Di kebun buah ini, pengunjung juga dapat memetik buah langsung dari pohonnya. Seru, kan?

Mini Zoo

Agrowisata Gunung Mas Bogor juga memiliki mini zoo yang menyimpan berbagai jenis satwa langka, seperti burung enggang, kancil, dan ular phyton. Meskipun kecil, mini zoo ini sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi anak-anak.

Playground

Agrowisata Gunung Mas Bogor juga memiliki playground yang lengkap. Di sana, anak-anak bisa bermain ayunan, perosotan, dan berbagai jenis mainan lainnya. Selain itu, tersedia juga wahana flying fox yang menantang.

Restoran

Agrowisata Gunung Mas Bogor juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan, dari makanan tradisional Indonesia hingga makanan internasional. Restoran ini memiliki pemandangan yang indah, sehingga dapat membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.

BACA JUGA:   Explore the Beauty of Nature and Agriculture at Agrowisata Amanah Karanganyar

Also Read

Bagikan: