Alamat Agrowisata Batu Malang: Petualangan Agro Terbaru di Malang

Lamar Napitupulu

Malang, salah satu kota di Jawa Timur yang penuh dengan destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah Agrowisata Batu Malang. Destinasi ini bisa menjadi tempat yang sangat menarik dan keren untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan. Terletak di ketinggian 1.050 hingga 1.500 mdpl, Agrowisata Batu Malang menawarkan pemandangan yang indah dan tentunya pengalaman pertanian yang tak terlupakan.

Lokasi

Agrowisata Batu Malang terletak di Jalan Abdul Gani Atas No. 22, Batu. Setiap pengunjung yang masuk ke agrowisata akan di sambut dengan gerbang indah dan bersih. Setelah itu, pengunjung bisa memulai petualangan menarik mereka di lingkungan agrowisata Batu Malang.

Aktivitas di Agrowisata Batu Malang

Agrowisata Batu Malang menyatu dengan Alam yang rimbun, sejuk dan hijau. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis kebun dan peternakan yang mereka suka, seperti kebun strawberry, kebun jambu biji, kebun anggrek, tanaman herbal atau ikan lele.

Pengunjung juga bisa mencoba aktivitas-aktivitas seperti memetik sendiri buah atau sayuran, menumbuk padi, merajut tikar, menyedot madu, mencoba bercocok tanam dan banyak lagi. Semua aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan bantuan petani yang ramah dan bersahabat.

Fasilitas

Agrowisata Batu Malang memiliki fasilitas yang memadai dan lengkap untuk pengunjung. Ada area parkir yang cukup luas, serta WC dan tempat istirahat yang diberi nama “rumah hijau” yang selalu dipercantik dengan tumbuhan hijau yang indah.

Pengunjung juga dapat berkeliling agrowisata menggunakan ATV atau sepeda. Selain itu, tersedia juga kafe dan warung kopi untuk pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana alam yang asri.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Agrowisata Batu Malang sangat terjangkau. Untuk orang dewasa hanya Rp. 10.000, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp. 7.500. Harga tiket ini juga sudah termasuk pertunjukan anyaman daun kelapa, menyulam dan berternak ikan nila.

BACA JUGA:   Agrowisata Sidomuncul: Menjelajahi Keindahan Alam Indonesia

Tips Berkunjung

Untuk mendapatkan pengalaman yang optimal di Agrowisata Batu Malang, pastikan bahwa Anda datang di pagi hari atau pada saat cuaca cerah. Perlu diingat juga, bawa alas kaki yang nyaman dan mengenakan pakaian yang sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan.

Kesimpulan

Agrowisata Batu Malang menjadi tempat wisata agro terbaru di Malang. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan kegiatan pertanian dalam suasana yang nyaman dan ramah. Jangan lupa untuk mencoba berbagai kebun dan peternakan yang tersedia di sana, serta menikmati suasana santai di area kafe dan warung kopi.

Jadi, bagaimana? Apakah Agrowisata Batu Malang menarik untuk di kunjungi? Yuk, jangan ragu untuk mengunjunginya sekarang juga!

Also Read

Bagikan: