Favorit Wisata Air Terjun Banyu Anjlok Dengan 10 Foto

Ian Pranowo

wisata Air Terjun Banyu anjlok yang berada di Jepara sebelumnya jangan lupa comment dan ya satu. air terjun Banyu anjlok memiliki ketinggian sekitar 30 . Meter Kata Banyuwangi blog sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya air yang terjun bebas air terjun Banyu anjlok terletak. di Desa sumosari batealit Jepara . Tepatnya .

Di daerah suweng Kedawung air. terjun Banyu . Anjlok ini masih sangat Asri karena . Jarangnya mengunjungi air terjun ini Hai sebab aksesnya ekstrim dan jauh dari perkampungan dua akses jalan untuk. mencapai air terjun Banyu anjlok dapat ditempuh dengan berjalan kaki melewati persawahan dan menyusuri Sungai jika. menggunakan sepeda motor atau mobil harus dititipkan di pemukiman penduduk desa simosari dari . Lokasi penitipan. kendaraan diperlukan . Waktu 40 menit menuju lokasi Air Terjun dengan berjalan . Kaki pengunjung tidak akan merasakan. capek berjalan kaki Karena disuguhkan dengan pemandangan persawahan dan pegunungan yang masih asri dan tenang tidak lokasi Air Terjun Banyu . Anjlok ini berada di buku film yang desa somosari Kecamatan .

Batealit Kabupaten Jepara. kalau kita bicara Jepara memang surganya wisata alam yang lengkap dari pantai pegunungan dan air terjun semuanya ada disini ikhlas satunya air terjun Banyu anjlok yang sudah populer di dunia maya air terjun yang masih satu jalur dengan air terjun dongpaso ini sangatlah ramai dikunjungi oleh warga disekitar Jepara Hut untuk menuju kesini sangatlah mudah. dari parkir air terjun bonpaso naik saja ke atas lagi menggunakan sepeda motor . Sekitar 20 menit yang berjarak dua kilometer dari lokasi parkir air terjun dongpaso didominasi batu dan kerikil .

Jadi diharapkan hatihati melintasi jalan ini Empat harga tiket masuk ketika. sampai di tengah perjalanan kalian akan diberhentikan Pemuda setempat dan dikenakan biaya retribusi sebesar Rp5.000 Sudah termasuk biaya parkir. Hai dari parkiran Anda masih harus berjalan sekitar 20 menit dengan jarak kirakira satu kilometer dengan jalanan menanjak dan menurun namun tidak terlalu sulit melalui Nina lokasi dari Jalan. Raya akses menuju air terjun ini bisa melalui Desa Pancur dari perempatan lampu lalu lintas mayo menuju ke . Utara terus oke itu 5 fakta tentang banyuwangj. mungkin dari kalian ada yang pengen Saya bahas wisata di Jepara Comment di bawah dan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Tenjo Laut: Surga Tersembunyi di Indonesia

Kalau kalian . Suka dengan saya. dengan lupa dan saat sampai ketemu tetap patuhi protokol kesehatannya Sehun. dari Hei no cie Oke wajib. Hai berhenti masih . Bertemu.


Photo Via : blog.gogonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.transtv.co.id
Photo Via : www.beautyofindonesia.com
Photo Via : www.malangtimes.com
Photo Via : pergiyuk.com
Photo Via : liburmulu.com
Photo Via : dolandolen.com
Photo Via : mytrip123.com

Photo Via : blog.gogonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.transtv.co.id
Photo Via : www.beautyofindonesia.com
Photo Via : www.malangtimes.com
Photo Via : pergiyuk.com
Photo Via : liburmulu.com
Photo Via : dolandolen.com
Photo Via : mytrip123.com

Also Read

Bagikan: