15 Rekomendasi Bukit Paralayang Parangtritis

Wani Mandasari

kepandaian Purwosari Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Jogjakarta Oke temanteman ikuti perjalanan kami ke bukit paralayang watugupit Nah untuk menuju spot wisata Bukit paralayang watugupit akan ditempuh dalam jarak . Sekitar 28 KM dan waktu sekitar. 54 menit amanaman Hai saat ini kita berada di Jalan Parangtritis kalau kita perhatikan . Di sebelah kiri kita ini ada yang namanya pasar Prawirotaman asal ini merupakan pasar .

Tradisional yang sudah direvitalisasi dan selesai pada akhir Desember 2020 dan. mulai beroperasi di . Awal 2021 temanteman ya dan pasarnya juga dilengkapi dengan lift ataupun eskalator. dari depan kita ini di sebelah kanan kita ini .

Ada kampus ISI Institut Seni Indonesia di Jogja tepatnya berlokasi di Jalan Perintis KM 6 Desa panggungharjo. kepada wong Sewon kabupaten . Bantul . saat ini kita berada di Jalan Parangtritis Km 9 di sebelah kanan nah. ini adalah pasar seni Gabusan pasar seni Gabusan adalah pusat jual. beli kerajinan ya di daerah Bantul yang. tersentral di . Dalam satu lokasi ya di sini ya . Nah kalau kita perhatikan yang lalu lintas sampai saat ini masih . Lancar tidak ada kepadatan lalu lintas. Hai dan kita abadikan sebelah kiri kita hamparan sawah dan bukit yang cukup indah .

Tementemen ya . telepon saat ini kita memasuki Jalan Parangtritis KM 21 sebelah kanan kita adalah . Kantor kepada Won kletek Ya kantor kepanduan Kretek ini terletak. di desa Donotirto kepada on Kretek kabupaten Bantul nah di depan kita ini ada yang paling kita kearah kanan nanti akan menuju atau. tembus ke arah Pantai Samas nah saat ini kita . Akan terus lurus kearah Selatan nah ini kita sudah sampai di jembatan Kretek 1 kalau kita perhatikan lalu lintas di sini cukup ramai padat merayap. ya temanteman ya di sebelah kiri kita kalau kita perhatikan pemandangannya sangat indah dengan perbukitan dan juga ada Sungai. Opak di sebelah kiri kita dan biasanya juga di sebelah kiri kita ini dipakai untuk wisata perahu ya temanteman ya. . Da untuk retribusi dihack Khan ini jadi Parangtritis dan sekitarnya itu biayanya 10.000 perorang dan Sebenarnya cukup banyak objek wisata yang bisa dikunjungi ya . Dengan membayar retribusi Rp10.000 antara lain Pantai Parangtritis kemudian Pantai Depok pantai Cemoro Sewu kemudian Nugroho pasir kemudian Parangkusumo dan juga masih banyak . Lagi objek wisata lain yang bisa dikunjungi di kawasan ini temanteman Hai kupukupu nah di sebelah kanan kita ini tementemen ini juga ada objek wisata yaitu . Gumuk pasir tapi ini untuk yang di Jalan Parangtritis Nah untuk objek wisata gumuk pasir tapi. dengan luas yang lebih besar dari kawasan ini temanteman bisa . Berkunjung ke gumuk pasir di jalan Parangkusumo. nah temanteman . Saat ini kita berada di kawasan Pantai Parangtritis kita bisa. berbelok ke kanan tadi ada jalan ke kanan atau di depan sana juga bisa untuk

BACA JUGA:   8 Foto Menarik Wisata Kabupaten Bima Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: