10 Rekomendasi Wisata Bone Baru Foto Yang Menakjubkan

Xanana Firmansyah

Bone terletak di pesisir Timur Sulawesi Selatan yang membuatnya memiliki garis pantai yang panjang yang dijadikan tempat wisata populer selain pantai masih ada banyak . Tempat . Wisata lainnya di Bone saya kiss dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan ekonomi masyarakat sekitar Bone dengan berlibur ke tempat wisata lokal Tapi . Sebelum mulai ke nomor . Pertama bantu juga doyan wisata ya Biar .

Kamu tahu destinasi wisata .

Atau surgasurga yang ada di Indonesia pemandian Putri. Bilqis tempat wisata yang sering ramai. di akhir pekan . Dan waktu .

Liburan ini memiliki fasilitas yang dikatakan cukup lengkap termasuk villa untuk menginap bagi para pengunjung dari luar kota ada juga berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati .

Pengunjung termasuk flying fox . Kolam renang dan Waterboom jika masuknya sangat terjangkau . Sangat . Disarankan untuk kamu yang ingin . Berlibur hemat alamatnya di kalibong kecamatan sibulue kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Hai menyentuh tanah air terjun lamassua beralamat di Bontok masunggu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan air terjun ini sangat populer dikalangan mahasiswa yang berkuliah di kampus sekitar daerah dekat air . Terjun khususnya para mahasiswa .

Yang suka mendaki Karena untuk mencapai air terjun . Ini pengunjung harus mendaki sekitar 30 menitan sesampainya disana bukan hanya air terjun yang bertingkattingkat yang akan memanjakan kamu tetapi juga nyanyian burungburung di sana Tanjung pallette. akan percaya bahwa Tanjung pallette ini adalah tempat dimana sepasang kekasih yang terlibat perselingkuhan ditenggelamkan . Kejadian ini katanya terjadi .

Pada zaman dahulu . Ketika kerajaan Bone . Masih Berdiri terlepas dari cerita tersebut Tanjung pallette ini menjadi salah satu tempat wisata populer di Tanjung pallette . Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan termasuk Waterpark pinggir laut alamatnya berada di pallete Kecamatan Tanete riattang Timur kabupaten Bone Sulawesi Selatan Puncak. lima jari mendengar namanya mungkin akan. mengingatkan kita pada gunung yang memenjarakan Sun Go Kong .

BACA JUGA:   Mengunjungi Wisata Kebun Bunga dan Buah: Petualangan Aktif dalam Alam yang Menenangkan

Para sakti tapi untungnya di puncak ini tidak ada . Kerajaan dipenjarakan yang ada hanya pemandangan indah dan juga suguhan musik akustik yang diadakan setiap minggunya untuk kamu yang ingin . Merasakan perpaduannya Silahkan datang ke . Puncak lima jari ini yang berada di desa pattimpa Kecamatan ponre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan museum lah Pak. Wais ini adalah museum di Bone dimana. kamu bisa mempelajari sejarah Kabupaten Bone dari mulai ketika Bonek .

Masih berbentuk kerajaan . Di museum ini terdapat banyak sekali peninggalan kerajaan Bone sebagai koleksinya dan semuanya diletakkan dalam beli ruangan yang berbeda bangunan museum nya sendiri merupakan sejarah karena bangunan dengan luas . 150 M2 ini telah ada sejak tahun 1971 museum yang dulunya. adalah istana raja Bone yang . Ke31 ini berada di Jalan MH Thamrin mana runge Kecamatan cenote riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan kalau . Merrunge terletak. di Dusun la where desa . Ureng Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang diburu para

Also Read

Bagikan: