Terbaik 10 Foto Menarik Wisata Lito Lampu

Dwi Mustofa

yang bisa digunakan di restoran ataupun kolam renang Lyto ini konsepnya dibuat seperti Jepang ada hiasanhiasan warna merah dan juga ada gerbang Tori karena kita datangnya pas . Jam makan siang ayo . Kita makan dulu di asakusa resto di sini ada menu buffet dan juga ada menu ala carte tapi yang pertama kita coba menu buffet nya dulu ya oke. Hai sebelum . Makan Sisi tangan dulu KYT Hai menu all you can eat yang sejarah . Sangat bermacammacam ada berbagai macam lauk sayur hingga ada . Dessert untuk .

Menu all.you.can ini perfect nyadi harga Rp90.000 suasana di restoran . Asakusa ini mirip Jepang banget ya temanteman Hai setelah kita makan kita mau kelilingkeliling nih dimito Ada apa aja ya Dari depan restoran aja kita bisa melihat pemandangan yang . Indah .

Sekarang kita mau turun untuk melihat kolam renang di bagian . Bawah di kolam renangnya bagus banget teman . disini kita bisa berenang dan juga bisa melihat pemandangan yang indah . Wow seru banget kan siapa yang mau renang. tiket berenang dapat dibeli di asakusa restoran seharga Rp50.000 jika kita membeli tiket berenang kita akan mendapatkan Welcome Drink dan juga dipinjami handuk . Dan gelang ini Vio sedang menunggu . Di Ginza bagus banget ya pemandangan dari sini ini diambil kambingnya sudah . Datang di Lito ini kolam renangnya tidak hanya satu dan juga ada . Kolam arus jadi tidak perlu khawatir tidak akan berdesakan dengan pengunjung yang lain ya Hai aku udah siap berenang. Hehehe iya aku berani rumah . Tinggi loh. aku jadi hidup hiu renang di sini seru . Banget lo temanteman aku cuka renang di sini aku Hai kamu Hai menyenangkan sekali lo temanteman berenang di Infinity full sambil melihat . Pemandangan kalau Kalipucang lupa brahman momen seru deh ia menuliskan renang sampai justru semua ataupun Wow enam paha pintupintu and setelah renang anakanak pasti laper kali ini kita . Mau coba makan di asakusa resto lagi tapi yang menua laqad minyak makanan yang ini lebih enak dari pada menu bufet yang tadi loh . menu Alaka di asakusa resto ini sangat bervariasi dan juga kalau . Kalian lagi . Ramerame kan bisa mencoba berbagi upilnya enak banget deh waktu terbaik mengunjungi . Lyto menurut kita adalah sore hari karena pemandangannya akan lebih bagus Hmm bagus banget temanteman di sini pemandangan perbukitan langitnya udah mulai orange dan juga lampulampunya sudah dinyalakan kalau udah senja seperti ini setiap sudut Lyto itu adalah instagramebel jadi mau foto di mana aja pasti bagus . Hai Kirito ini juga ada penginapannya loh kalau kalian yang mau station disini juga bisa banget ya . sebelum pulang aku mau . Fotofoto dulu. tembaknya bagus Bu Hai di bagian bawah ada sebuah tempat nongkrong bernama roppongi Hills . dari sini kita bisa melihat bukit dan juga .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Kab Kuningan Dengan 5 Foto

Kota Jogja dari atas dengan .

Lebih jelas . duduk di sini sambil fotoku jadi cakep banget temanteman karena lampu nya sudah nyala Kanada dan kita mau pulang dulu temanteman. terima kasih buat temanteman yang sudah nonton nya sampai selesai jangan lupa .

comment dan Tionghoa ini jam juga nantikan jalanjalan seru kita berikutnya . Hai menjeda . hai


Photo Via : lubbil.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : idnwisata.com
Photo Via : www.hotelscombined.co.id
Photo Via : restaurantguru.com
Photo Via : besoklibur.net
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : review.bukalapak.com
Photo Via : idnwisata.com
Photo Via : www.indonesia.travel

Photo Via : lubbil.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : idnwisata.com
Photo Via : www.hotelscombined.co.id
Photo Via : restaurantguru.com
Photo Via : besoklibur.net
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : review.bukalapak.com
Photo Via : idnwisata.com
Photo Via : www.indonesia.travel

Also Read

Bagikan: