Favorit 6 Rekomendasi Air Terjun Silima-lima

Koko Pangestu

bawa baju ngambil baju dari Berapa tangga katanya nih 1300 tangga jarak. 500 m Ya ampun seluruh nama2 Hai gimana aku nggak enak ini anak bangku cowok iya iya tapi kali pulangnya lengkap undangundang Bruce kali ini aku pingin berita berhak tanggal lewat dulu dulu halo Google Help juga lagi Halo Lu diajak petualang siapa piringnya 5. ada tangga keberapa diam 55 semangat. untuk Serikat berjuang melalui semangat ya ke 1300 anak tangga oh. ia tak juga . Bisa ke sini ke Air Terjun Sri 5555 jalannya ekstrim Woi main Tanggal berapa ini Bu 1000 berapa Bu 1300 Nah itu ke sana . Tuh dah . Kelihatan air .

Terjunnya lumayan tinggi nah ini katanya . Sih nih yang salah satu at terjun tertinggi di Indonesia memang bukan yang paling ya tapi termasuk salah satu yang terjun yang tinggi Masya Allah cantik kali Nah kita mau ke sana kita udah melewati ratusan anak tangga kita semangat untuk ke 1300 anak tangga Sebentar lagi kita sampai hampir sampai ini adek raih masih kuat. nak masih kuat Ayo kita sampai . Ke . Mana internet lagi Oke 3 m lagi Pakde aja. udah lebih 3 m Hai Adek jangan tinggalkan Bunda tunggu ya Hai kamu nanti masuk itu mempunyai 55 orang baganbatu langsung tua jalannya jadi eh peringatan juga ya. Buat yang mau ke air terjun silimalima jangan lupa bawa bekal minum Nah karena. perjalanan kita lumayan ekstrim apalagi . Seperti kami bawa balita Hai nah Hai Masya Allah ini perjalanannya jadi eh saran nih buat yang . Bawa lansia mungkin lebih baik ya kalau staminanya memang Hai kurang support ya .

BACA JUGA:   13 Foto Wisata Bukit Gundaling

Untuk keadaan seperti ini bisa istirahat .

Tadi itu ada posisi rahmatnya tapi kebetulan masih tutup .

Apa memang masih belum buka karena ini kan hari ndak . Hari libur . Sih hari Senin jadi juga pengunjungnya Enggak belum. ramai ada sih beberapa tadi lihat pada. bawa bekal gak jadi ada juga tadi ya pos tempat peristirahatan tadi di .

Sepertiga perjalanan ada Hai deh intinya ya jangan lupa bawa bekal minum karena memang cukup menguras tenaga dan stamina juga benerbener harus pic. Hai . Hehe Hai nah oke suara air terjunnya udah manggilmanggil Masya Allah tuh pada istirahat nih Bude istirahat. di salju cap enak majang udah siapa Adek raih ya Bun udah keberapa nih tangga kita Oke darimana taunya Nah kita lihat ternyata ini kita sudah berada di . Anak tangga ke 1600 300 lagi ya sekitar 300an anak tangga semangat semangat semangat Hai .

Nah ikuti terus perjalanan kita . Ya kita lihat betapa indahnya air terjun ini Nah kita lihat lagi kok. tuh Hai . Ternyata Untuk menjangkau 300 lagi . Tuh. tangganya sangat curam temanteman. Hai lebih . Curam dari yang tadi Nah tapi itu kita lihat Bude udah sampai .

Di tangga yang daftar . Nah terus .

Perjalanannya udah daftar Hah tinggal si Ayah sama Adek si adek tuh. masih melewati . Tangga . Curam. kagak ngosngosan ya ah. Hai ini salut buat Yang . Bangun tangganya ini gimana repotnya dia bawa material ke bawah tuh begitu curamnya Tadi tangga . Yang kita lewati . Hai nah Kalo yang ini kita lihat .

Tangannya Udah mulai daftar Hai rencana lagi nenek lagi Mang Halo sus pegang tangan Adek ok. Hai ini benarbenar Hai tua Dek Rafif Semangat lari Si Kecil lari . Ke depan duluan dia ha ha ha. Hai Subhanallah Nyalakan ah ah Hai Mbak Nah Hai tadi setelah kita menanjak eh menurun nah ini untuk sampai ke lokasinya Ayo kita harus mendakinya hihihi Day tuh kalau anak kecil yang belakang sana tuh nggak ada capeknya itu Halo Masya Allah kita udah sampai . Indahnya. ini terdengar dulu Hai Merdunya suara alam aku menunggu mu.

BACA JUGA:   Wisata alam di atas awan

Photo Via : www.noxinfluencer.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.travelingmedan.com
Photo Via : marhatahata.com
Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.portalgunhal.com

Photo Via : www.noxinfluencer.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : www.travelingmedan.com
Photo Via : marhatahata.com
Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.portalgunhal.com

Also Read

Bagikan: