6 Rekomendasi Foto Kabupaten Gresik Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

Siti Fatimah binti Maimun yang dipercaya sebagai tokoh Islam wanita pertama di tanah Jawa namun penyebaran Islam di Gresik baru mulai berkembang dengan pesat . Sejak masuknya Syekh Maulana Malik Ibrahim Pada abad . Ke14 tahun demi tahun berganti Gresik. pun semakin menjadi daerah yang makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan Sunan Giri dan beresiko semakin dikenal. luas di nusantara dibawah kepemimpinan dari Bupati pertamanya yaitu Raden Tumenggung poesponegoro saat ini. Kabupaten Gresik .

Secara administratif memiliki luas wilayah 1191 koma 25 km2. yang berbatasan ini dengan Kota Surabaya dan Selat Madura di .

Sebelah timur Kabupaten Lamongan di sebelah barat .

Kota Sidoarjo dan Mojokerto di sebelah selatan serta Laut Jawa di sebelah Utara Kabupaten Gresik mengusung visi 2020 .

Satu yaitu. terwujudnya Gresik yang agamis adil sejahtera dan berkehidupan yang berkualitas . Dalam rangka mencapai visi 2020 satu tersebut maka . Diperlukan misi yang tepat sasaran tak mungkin aku. . Hai menyentuh. . hai. hai. hai. hai. Hai senyum dengan perencanaan yang. matang dan berkesinambungan setang tepung oleh sumberdaya pembangunan yang sangat melimpah kami optimis bahwa Kabupaten Gresik akan semakin mengukuhkan perayaan dalam proses pembangunan Indonesia inilah Kabupaten. Gresik permata dari timur Jawa kebanggaan Indonesia hai


Photo Via : jatim.bpk.go.id
Photo Via : turnbackhoax.id
Photo Via : www.ayosurabaya.com
Photo Via : thenarvisuals.com
Photo Via : dispendik-gresik.net
Photo Via : unigres.ac.id

Photo Via : jatim.bpk.go.id
Photo Via : turnbackhoax.id
Photo Via : www.ayosurabaya.com
Photo Via : thenarvisuals.com
Photo Via : dispendik-gresik.net
Photo Via : unigres.ac.id
BACA JUGA:   24 Foto Tempat Wisata Yang Ada Di Semarang

Also Read

Bagikan: