11 Rekomendasi Wisata Kabupaten Ende

Jarwadi Mansur

ini adalah 10 tempat wisata di Ende paling populer yang wajib dikunjungi haid Tapi. sebelumnya bagi kamu yang belum berlangganan jangan lupa ditekan dulu tombol berlangganan di bawah ya biar makin tahu lokasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia. Hai sahabat tersenyumsenyum Pantai Batu cincin pernah dengar Pantai Batu cincin. pantai ini juga .

Dikenal sebagai waktu pere atau batu yang menyerupai pintu berada di raporendu nangapanda Ende Nusa. Tenggara Timur pantai ini memiliki sebuah tebing berongga yang jika .

Diterjang ombak menjadi pemandangan yang sangat indah sobat bisa menikmati angin. pantai di tepian pantai dengan suasana yang tenang dan romantis rezeki Danau Kelimutu .

Rekomendasi 10 tempat wisata di Ende paling populer selanjutnya Ada Danau Kelimutu yang berada di desa Pemo Kelimutu Kabupaten Ende Danau ini populer dan banyak. dikunjungi oleh wisatawan karena menjadi salah satu icon di kota Ende yang menarik perhatian Danau ini berada di. puncak Gunung Kelimutu . Yang memiliki arti warna yang berbeda dengan nuansa mistis nya . . Hai Cut pantai penggajawa pantai penggajawa atau blue Stone beach dikenal karena memiliki bebatuan bulatbulat unik berwarna hijau dan biru muda Oleh. sebab itu pantai ini dikenal dengan nama blue Stone beach bagi warga lokal disana. batu ini dimanfaatkan sebagai mata pencaharian mereka dengan menjualnya Ke wilayahwilayah Nusa Tenggara . Timur. warna dan bentuknya yang cantik menjadikan batu Ini digunakan untuk menghiasi halaman rumah ataupun . Resort. di kiat membangun yang sempurna pantai enak. barak maurole destinasi wisata yang. kekinian lainnya adalah pantai enabara maurole yang memiliki pasir putih dan air laut yang sangat jernih wisata ini. berada di bawah W maurole Ende Nusa Tenggara Timur pemandangan pantai semakin indah Karena airnya memiliki perpaduan warna hijau tosca dan biru laut yang indah sangat cocok bagi sobat. yang suka selfie dengan latar . Laut yang indah Hai maupun keppti air . Terjun murnau air . Terjun meronda oendek menjadi salah satu dari 10 tempat wisata di Ende .

BACA JUGA:   Terbaik 12 Wisata Kabupaten Mimika Foto Yang Menakjubkan

Paling populer yang harus sobat kunjungi airnya. jernih dan udaranya sangat sejuk sangat tenang dan damai cocok sekali untuk berselfie mengisi Pit Instagram tidak jauh dari sana sobat akan menemukan sumber air panas yang mengandung belerang bukitcinta Ende berada di. nangapanda Ende Nusa Tenggara Timur masyarakat sekitar menyebut bukit ini dengan nama lain tank umanu bukitcinta Ende dari namanya saja sudah ROM kiss sangat cocok bagi sobat yang berlibur dengan pasangan pemandangan dari puncak bukit juga sangat indah dari ketinggian . Bukit sobat bisa memandang keindahan Pulau Ende hamparan bukit hijau dan lautan biru .

Yang memanjakan mata Pantai Ria Ende Pantai Ria Ende. berlokasi di . Desa kota Ratu Ende . Utara Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur jika. sobat sudah berada di pusat . Kota Ende maka pantai ini sangat cocok untuk dikunjungi hanya berjarak 0,5 km dengan. waktu tempuh . 35 menit

Also Read

Bagikan: