Terbaik 11 Foto Wisata Kota Surakarta

Dwi Mustofa

Solo dapat menjadi alternatif yang   menarik untuk dikunjungi saat liburan sobat wisata  bisa mengunjungi Solo bersama teman atau keluarga   pastinya wisatawan dapat menghabiskan waktu di  Solo dengan mampir ke berbagai tempat yang ada sob   berikut adalah tempat wisata di Solo yang menjadi  rekomendasi tempat berlibur untuk sobat wisata. Kebun Binatang Taru Jurug Sebelum menjadi sebuah Taman Satwa . Kawasan ini  dulunya adalah sebuah taman biasa dengan berbagai   macam permainan Taman ini didirikan tahun 1900 10  dua sebagai salah satu sarana hiburan dan rekreasi   .

Warga Solo dan sekitarnya berbagai macam satwa  bisa sobat temui mulai dari monyet . Ekor panjang   rusa timor monyet tongkean . Kuda poni kuda nil  Mini landak gajah dan juga unta yang bisa dinaiki   Selain itu sobat juga bisa mengambil gambar dan  foto burung kakaktua yang lucu dan menggemaskan   tenang burungburung ini jinak sobat jadi jangan  perlu takut dan banyak pawangpawang yang siap   membantu untuk mengambil gambar yang bagus  Selain itu sobat juga bisa melihat berbagai   macam jenis satwa yang mencapai 69 satwa dan  . 343 ekor satwa yang memang menarik untuk disimak   puas berkunjung di siang hari .

Sahabat juga  harus melihat keindahan di malam harinya sob   karena gemerlap lampu akan menerangi keindahan  malam taman satwa ini akan . Berubah menjadi .

Taman   lampion yang mempesona banyak sekali titik .

Sport  selfie yang bisa digunakan untuk mengambil gambar   dan foto pastinya taman lampion ini memang  baru saja didirikan . Untuk memenuhi kebutuhan   masyarakat kota Solo akan kawasan selfie nah  disini sobat juga bisa melihat dancing fountain   atau air mancur menari yang eksotis tetap  iar mencuri ini hanya bisa disaksikan pukul   tujuh malam delapan malam dan juga sembilan malam  dengan ketinggian kurang lebih tiga puluh meter. Air Terjun Jumog Air terjun Jumog memiliki keindahan . Dari .

BACA JUGA:   14 Rekomendasi Wisata Kota Mojokerto

Air  terjunnya bila dilihat dari jauh air terjun   . Ini seperti mempunyai dua buah aliran air sob  karena pandangan inilah yang membuat tempat ini   dijuluki dengan Air Terjun Pengantin pemandangan  ini menjadi sebuah pandangan yang tidak boleh   disiasiakan tapi hatihati air Disini sangat amat  dingin sob sangat cocok bagi sobat yang berkunjung   saat siang hari membasuh kulit . Dengan menggunakan  air ini sungguh sangat menyegarkan Selain itu   sobat juga akan ditawarkan beberapa warung yang  sudah berdiri warungwarung ini memiliki menumenu   khas daerah Tawangmangu yang pasti rasanya  menggugah selera dan bikin nagih apalagi sate   kelinci dan sate landak yang menjadi kuliner  .

Khas dari wilayah ini menikmati kawasan ini   tidak hanya dengan air terjun saja ada . Pula kolam  renang yang . Dikemas hampir menyerupai waterboom di   mana ada Wahana ember tumpah . Yang bisa . Dinikmati  sob selain itu air di kawasan ini begitu jernih   dijamin sobat wisata pasti bakalan betah deh  . Apalagi kolam renangnya hair . Juga untuk anakanak. The Heritage Palace Menelisik dari sejarahnya dulu the Heritage  Palace . Merupakan pabrik gula Kartasura atau   pabrik . Gula Gembongan

Also Read

Bagikan: