Memukau Wisata Kota Surabaya Dengan 13 Foto

Ina Padmasari

sangat G mebel mulai dari jembatan berwarna merah tengah danaudanau kecil dengan nuasa negeri Sakura Danau Graha natura dibuka dua kali dalam sehari yakni pada pagi dan sore hari tempat yang bagus untuk menikmati udara sejuk dan melihat matahari terbit bisa datang mulai pukul lima pagi sampai jam 10.00 Kemudian untuk . Penikmat senja Danau gerhana Tura dibuka mulai pukul 03.00 sampai tujuh malam Hai kedua Surabaya North . Quay Surabaya not gue berlokasi di Kelurahan perak Utara Kecamatan Pabean cantikan Kota Surabaya berada di tepi laut utara Surabaya berjarak kurang lebih sembilan kilometer dari pusat Kota Surabaya dan dapat ditempuh . Dalam waktu 30 menit berkendara tempat ini sengaja dibenahi supaya dapat menjadi tempat wisata bagi warga Surabaya lautan lepas dengan kapal pesiar yang mewah bersandar di terminal ini menjadi daya tarik untuk dilihat kita semua biaya tiket masuk 10.000 perorang dan biaya masuk teras tepi laut Rp50.000 orang itu sudah termasuk voucher makanan objek wisata ini baru dibuka jelang siang hari Mulai . Dari 12.00 sampai 07.00. ketiga Atlantis Land Kenjeran salah satu tempat rekreasi yang paling digemari oleh arek Suroboyo adalah atlantisland yang ada di kawasan Kenjeran Park atau phenpak kalian bisa tinggal cek di .

Google Map untuk alamat lengkapnya harga tiket masuk Atlantis Land Surabaya pada tahun .

Ini sebesar Rp100 untuk weekday dan 125.000 untuk weekend atlantisland memiliki Waterpark yang menjadi salah satu wahana . Di Atlantis yang tidak boleh kalian lewatkan merupakan sebuah kolam renang dengan berbagai fasilitas didalamnya termasuk seluncuran ekstrim bernama Tornado dan boomerang slide Selain itu ada empat . Wahana besar lainnya yang tidak boleh kalian lewatkan . Seperti Dino Land instan asst nah lilin dan lainlain keempat Taman Harmoni Keputih berbagai tanaman dan pepohonan ditanam dengan . Rapi berdasarkan warna sehingga menghasilkan pemandangan landscape yang indah Selain itu formasi tanaman yang menarik Taman Harmoni juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti air mancur dan taman bermain anak untuk jam buka mulai dari jam tujuh pagi sampai 5 sore tidak ada biaya untuk masuk ke sini alias gratis temanteman tak jauh dari taman ada hutan bambu Keputih yang merupakan destinasi favorit bagi para fotografer karena hutan ini memiliki objek wisata . Yang sangat menarik terutama dari sisi Spot fotonya. kelima Wisata Mangrove Wonorejo berlokasi . Tidak jauh dari pusat kota tepatnya di jalan Wonorejo Rungkut. menjadikan lokasi objek ekowisata yang satu ini mudah diakses dari berbagai .

BACA JUGA:   14 Rekomendasi Wisata Kota Mojokerto

Penjuru kota dalam area tersebut dibangun berbagai fasilitas penunjang wisata seperti kolam pancing pendopo kantin hingga sewa perahu yang digunakan untuk menjelajahi Rawa mangrove harga. tiket gratis wuih kalau misalkan pengunjung ingin bermain wahana air atau perahu akan dikenakan biaya 25.000 untuk dewasa dan 15000 untuk anakanak keenam taman air mancur menari Kenjeran ada sebuah jembatan di Kenjeran dengan air mancur yang menari jembatan yang

Also Read

Bagikan: