11 Foto Menarik Wisata Kota Administrasi Jakarta Barat Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

Yi Lailahaillallah yay Subhanallah profil hwaseong lillahi rabbil alamin akhsani Kunti demi keselamatan mengkode enzim Kledung bisa menghilang kota olahan menghilang pencipta oleh hajat tentunya batagorilla Putri para yang Roro Kidul program televisi qulubana gak boleh kebaikan Allah Subhana milladunka Ustad innaka Antal wahhab Allahumma Yaa muqollibal Qulub tsabbit quluubanaa ngaji Allahumma Yaa . Muqollibal Qulub . Tsabbit quluubanaa orang mati . Allahumma Yaa muqollibal Qulub tsabbit .

Quluubanaa Alaa Bima yang menyasar jalani walikrom atau masih wangi berlari itu biji warna. memilih wajah nah walmas Syifa waltham. sholehah Wales nafil Hasanah khoye . Khoye khoye Rabbana hablana Min azwajina wa dzurriyatina Qurrota A’yun wajalna lilmuttaqina imama Allah Khoiri hatinya 20 sudah pukul Raffi tipu. bahkan hanya cukup dunia warna .

Suroh Al Ikhwan hasanan wasiat halalan thoyyiban mubarokan Warfare khoirurroziqin Allahumma Yaa muqollibal Qulub . Tsabbit quluubanaa oleh iman nyoblosnya jalanjalan wafiroh yarohman yarohim Robbana Atina mil ladunka rohmatan Hwan Amin amrina Rosada Rabbana Atina Fiddunya Hasanah wafil .

Akhiroti hassanah wa qina Adza Bannar wa Shallallahu Ala Muhammad wa ala ali Muhammad Ikhwan Terima kasih Alhamdulillah jazakumullahu Khoiron assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Hai Baik terima kasih kepada bapak Afani telah memimpin doa selanjutnya marilah kita dengarkan laporan dari ketua panitia kepada Bapak Joko Sunaryo SPD mm . Dipersilakan marahin Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ngomongngomong sejahtera untuk . Kita semua yang saya hormati Bapak kasudi hanya . Jimny Jakarta Bang. satu rezeki satu bapaknya remaja . Yang. selalu mati rasa sedih weh gua Jakarta Barat bapak. hanjelly yang sangat mati para kasti baik JG Jakarta Barat satu ada Jakarta Maret 2paragraf Satlat diperoleh Jakarta Barat. para perwakilan dari mkksbjb maupun SMA bapak . Dan ibu guru yang . Hadir dan sangat. juga yang mewakili ya. pimpinan . Gedung .

BACA JUGA:   6 Foto Wisata Istana Gebang - Kota Blitar Foto Yang Menakjubkan

Ya wayangnya yang sama mati terus Kalian Hai yang hal ini. hadir dalam rangka kita melaksanakan kegiatan seni budaya Betawi yang seorang mati semua peserta yang sini saya melaporkan atas nama Panitia melaporkan pertama kegiatan ini dalam rangka mengembangkan budaya Betawi melalui kolaborasi asera kegiatan ini melibatkan . 60 peserta. didik dan guru sekolah terdekat kemudian mengisi acara terlalu yang pertama Latjuba menor nanti dibawakan oleh siswa. SMP Negeri 215 kemudian tari ngarojeng akan dibawakan oleh siswa SMP Negeri. 159 kemudian ada juga addict data yang akan melaksanakan atau mengikuti kegiatan . Atau mengisi acara pantomim dari SDN. maphar 01 Bapak Ibu kegiatan ini dilaksanakan semua live streaming menjadi rekaman. dikarenakan terkendala teknis . Sehingga sampai hari tapi tadi malam kita masih .

Mengikuti Ya rapat Oleh . Karena itu. pelaksanaan kegiatan lebih awal ya tekanan piringnya baru mungkin nanti informasikan sehingga akan lebih jelas kemudian itu saja dari saya terima kasih . Semoga kegiatan ini diberi kemudahan dan kelancaran Mohon maaf lahir batin Assalamualaikum .

Warahmatullahi wabarakatuh Terima kasih kepada Bapak Joko atas .

Laporannya selalu kau begitu selanjutnya marilah kita dengarkan . Sambutan dari

Also Read

Bagikan: