Favorit Wisata Kota Yogyakarta Dengan 9 Foto

Koko Pangestu

kalau  untuk masalah wisata gak perlu diragukan lagi   lah ya yuk Langsung aja kita saksikan wisata  paling hits di area Malioboro Yogyakarta Tugu Jogja pada saat liburan . Ke Jogja belum afdol kalau belum  ke Tugu Jogja Tugu ini merupakan Landmark dari   kota Jogja soap apalagi kalian ingin ke kawasan  Tugu Jogja paling tepat . Adalah malam hari ketika   cuaca sudah tidak panas biar kendaraan lebih  lengan Tugu Jogja ini boleh . Dibilang tempat yang   sangat .

Asyik untuk Menghabiskan malam bagi para  wisatawan disini para wisatawan bisa melakukan   foto dengan latar belakang Tugu Jogja atau sekedar  dudukan di taman yang dan selain itu juga banyak   kuliner lo . Di sekitar kawasan . Tugu Jogja mulai  dari gudeg Cafe angkringan ataupun sekedar minuman   ringan semuanya ada disini lokasi Tugu . Yogyakarta  . Sangat mudah diakses oleh para wisatawan karena   .

Letaknya yang terletak di pusat kota Yogyakarta  untuk bisa menikmati tubuh Jogja Kalian tidak   perlu membayar uang sepeserpun Sob karena tubuh  ini tidak . Berada pada arah yang private namun jika   kalian menggunakan kendaraan pribadi kalian hanya  .

Perlu membayar uang parkir aja nah letak Tugu   Jogja sangat .

Strategis of yaitu terhubung dengan  garis dari titik nol KM Jogja ke sebelah utara   sehingga sangat mudah untuk menemukan spot wisata  yang satu ini karena letaknya . Yang strategis   pemandangan saat matahari terbit dan matahari  terbenam dapat terlihat mempesona di lokasi ini Jalan Malioboro jalan paling populer . Yang ada di Jogja yaitu  Jalan Malioboro jalan sepanjang dua . Setengah KM   ini memang . Tidak pernah dilewati para wisatawan  yang berkunjung juga Yogyakarta Jalan Malioboro   menjadi pusat oleholeh khas Yogyakarta di  sepanjang jalan kalian bisa menemukan berbagai   suvenir khas seperti . Batik kaos blangkon sendal  kerajinan tangan .

BACA JUGA:   Memukau 12 Foto Menarik Wisata Kota Palembang

Sampai bakpia patok dan yang kau   yang merupakan jajanan khas . Yogyakarta kita sudah  di Jalan Malioboro jangan lupa dicicipi ya makanan   sederhana namun Ikmal yang terdapat di pinggir  jalan Malioboro ini banyak juga terdapat delman   atau becak yang siap mengantar kalian keliling  sekitar Jalan Malioboro bahkan ada juga yang   menawarkan paket keliling 4 bisa atas . Sob dah  yang bakal bikin kalian betah di depan ini yaitu   Selalu Ada alunan gamelan .

Jawa yang diputar  oleh para seniman jalanan maupun dari kaset .

Pasar bringharjo pusat oleholeh Jogjakarta yang lainnya  yaitu Pasar Beringharjo sebuah pasar di   daerah Jogja yang merupakan pasar pertama yang  menjual kebutuhan primer sampai tersier seperti   barangbarang Ante .

Anda bisa membeli pakaian  batik cinderamata lainnya seperti uang kuno   barang antik yang tidak akan ditemukan di pasar  lainnya sob di Pasar Beringharjo ini dari mulai   pintu . Gerbang . Utama yang berada tepat di  sisi Selatan Jalan Malioboro Anda akan   menemukan pedagang kuliner . Yang menjajakan kuliner  kuliner tradisional jika kalian sudah puas untuk   menelusuri Pasar Beringharjo kalian dapat keluar  kearah Utara untuk melewati jalan ini merupakan   Kampung Pecinan Ketandan untuk melihat para  pedagang

Also Read

Bagikan: