Memukau Wisata Kota Administrasi Jakarta Pusat Dengan 13 Foto

Gilang Wijaya

jatuh kali lah kau hahaha huhui. setengah2 gacor Club tetap dihati mu tapi uang Wow kumohon aku jaga diri baikbaik. dihatimu aku Terkenang Selalu datang kepada . Pacar Abang blok pakai cat kami untuk memperkenalkan diri dari nyoba bahkan yang mirip Agnes jauh lo saur saur saur lagi kepanasan. emang begitu saya tawali suka error tapi. alhamdulillah panasnya hari ini Insyaallah membawa kelancaran dan keberkahan acara Karena gini Abangnya nyuruhnyuruh orang sakit memang aku boleh kenalan banget. Masya calon penerus bangsa Walikota h Alhamdulillah biar nyatanya perlu bikin mudahmudahan berkenan . Buat Wali beserta jajarannya Alhamdulillah nambah dimari ini acara. wajib . Kunjungi 12 jalur destinasi Wisnu Setiawan Jakarta Utara . 70juta harganya makan ketupat Cakra jalannya jauh lewat Kalimalang. Indonesia menang hasil perjuangan deket ama orang Jepang terus belajar ah ah kita semua orang weh yang Emang dengan Suku Dinas Pariwisata ekonomi . Dan Karena cepat sekali untuk orangorang di wilayah Jakarta Utara ini juga merupakan bagian dari wilayah DKI Jakarta yang merupakan .

Utara ini adalah lokasi .

Yang sangat strategis betul bukan hanya banyak .

Aa situssitus yang bersejarah itu kayak masjid Luar Batang Iya betul sekali. religinya jadi bukan hanya wisata religi nya juga ada wisata alamnya bangkrut salah satunya hutan mangrove betul ya Bapak nah . Itu ya alhamdulillah juga kita juga ada . Salah satu masjid yang berada di kawasan Marunda rumah si Pitung Terus kalau kita kupas . Bagus itu bisa 7 tahun kita .

Kontrak ama gua aja Wiwit tambahkan Sasuke nih ya untuk MC horisontal panjang lebar kita ngomong 5000 minta ah sebelum kita memasuki acara ada baiknya kita juga masih dalam rangka HUT kemerdekaan RI ya Bang ya. info nya. juga . Menunggu senyum ikhlas baik melalui hukum Hei makasih ini dari kerusakan duduk dan bisa menyelesaikan semua citacita dan . Hal yang masingmasing Dengan hadirnya walaupun ia bisa lihat Muhammad shallallahu alaihi wa sallam bila kita .

BACA JUGA:   15 Foto Wisata Kota Tomohon

Cermati alfatihah ya alhamdulillah di dalamnya jelas selesai memenuhi wabarakatuh. sekali lagi Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Tepuk tangan. yang terhormat Bapak Walikota Jakarta. Utara Bapak Aldi Maulana Hakim yang .

Sangat mati bapak asisten ekonomi dan. pembangunan kota Jakarta Utara yang saya hormati juga para kepala uptb yang hadir pada hari ini sangat Pademangan ke juga Hai yang saya sayangi anakanak. klub peserta wajib kunjungi 12 jalur. wisata di kota administrasi Jakarta Utara beli dodol belimbing bungkusnya pakai kertas koran lupa ahdori terdengar di kuping kalau Eyebrow membacakan laporan sebenarnya ini bukan sambutan point. ibuibu Tuhan Yang Maha Esa karena pagi pada siang ini .

Yang walaupun siang bolong panas terik tapi di sini semua .

Kita bersemangat untuk menghadiri acara penutupan boleh dikatakan penutupan wajib kunjungi 12 destinasi jalur wisata di Jakarta Utara jadi di Jakarta Utara ini sangat istimewa ya anakanak sekalian karena hanya Jakarta Hai yang mempunyai . 12 jalur destinasi kota di. .

Dikreasi wisata walaupun sebenarnya apalagi ini untuk menentukan 12 jalur ini terpakai SK Walikota sudah sangat lama install walikotanya di tahun .

2011 kami sangat. berharap juga mungkin nanti kita ke depannya akan ada pembaruan lagi untuk 12 destinasi Karena sekarang cuma kita ketahui bahwa di Jakarta Utara sudah banyak bertambah destinasidestinasi wisata baru ia menjadi kebanggaan dan . Sangat keren di Jakarta Utara contohnya sudah ada Gees ya Dedes sudah tahu Jazz Ya sudah ada kemarin every untuk formulae. dilaksanakan Jakarta Utara Danau Sungkar juga sekarang sudah keren hatihati MMS juga bisa berkunjung ke pantai nikah juga pantai tapalkuda banyak hal enggak tahu karena India Fakhri tumpangi kami laporkan menginjak hari ini maksudnya . Tujuannya agar anakanak kita semua yang berada siswa yang tinggal di Jakarta Utara ini mencintai dan .

BACA JUGA:   14 Rekomendasi Wisata Kota Mojokerto

Mengenal serta membuat memiliki rasa memiliki bahwa isi ngasih wisata itu .

Adalah sangat bagus sangat keren di Jakarta Utara dan itu adalah milik kita kami berharap dari 600 orang siswa yang hari ini kita kita apa. Halo Arahkan . Untuk menikmati oleh dari 12 itu ada enam hari ini pak wali kami laporkan hari ini anakanak berkunjung ke mesjid Islamik center kemudian ke rumahnya itu ke . Pelabuhan Sunda Kelapa .

Taman ekowisata Mangrove pasar modern Muara Angke Masjid Keramat. Luar Batang padahal masih banyak ada lagi yang lain memang sengaja tidak . Semua agar anakanak kita ini merasa penasaran dan ingin tahu serta ingin pergi lagi ke tempattempat kesanakemari sudah jogetjoget SMA Negeri 80 Sunter Agung SMA Negeri 12 kebonbawang . Pun Penjaringan uh Terima kasih SMA Negeri 13 Koja SMA Negeri 52 bemper Cilincing Ipin. .

Sampai 75 cincin jadi kelihatan pamali yang tadi makanannya agak telat itu agakagak masih lemes mohon maaf kamu ucapkan dengan segala kekurangan hari ini Namun demikian kami berharap kegiatan . Hari ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi Jakarta Utara kita semua . Merasa memiliki dan teruslah. membuat kontenkonten yang kreatif tentang 12 destinasi wisata di Jakarta Utara ini yang tadi mendatangi . Anakanak. fotofotonya kerenkeren silakan di di Twitternya . Di instagramnya di Facebooknya di tiktok nya ya buatkan. ramaikan medsos itu hari ini dengan 12. destinasi wisata ya Hanya itu yang bisa saya sampaikan pak wali kami mohon segera ini filenya bisa memberikan semangat dan sang sekaligus kalian menutup kegiatan hari ini karena nanti anakanak akan kembali ke sekolahannya dengan diantar oleh abang none rajin demikian bagi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Facebook Instagram pokoknya jangan nanti ini sangat Ibu menyampaikan progress ataupun disampaikan kepada artinya pemerintah kota Jakarta Utara berapa nih Bang konsisten Aa untuk apapun wajib kunjungi. 12 jalur ini melalui adikadik peserta didik ini yang tadi ibu . Sampaikan ada 650k warna sobat Berapa besar . Itu banget. begitu benarkan Sule Rachman panjang dulu . Ya

Also Read

Bagikan: